Sibuknya Bus AKAP Layani Penumpang di Terminal Tanjung Priok

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 11/Jun/2021 18:18 WIB
Bus AKAP di Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (11/6/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com. Bus AKAP di Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (11/6/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Hilir mudik penumpang bus antarkota antarpropinsi (AKAP) setiap hari terjadi di Terminal Tanjung Priok, Jakarta.

Saat BeritaTrans.com tiba di terminal ini, terlihat sejumlah calon penumpang bus AKAP meramaikan terminal. Penumpang bus ini tampak mendatangi loket tiket yang berada di Terminal Tanjung Priok.

Baca Juga:
Agen Tiket Bus MPM: Setiap Selasa dan Jumat, Penumpang Biasa Saja di Terminal Bekasi

Calon penumpang ini bebas memilih bus yang ingin digunakan dengan tujuan yang mereka tuju. Mayoritas penumpang yang berada disini bertujuan ke wilayah Jawa Tengah. Sementara untuk penumpang tujuan ke berbagai wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur terbilang biasa saja.

Penumpang bus AKAP di Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
2 Bus Putri Candi Tujuan Kasui, Mesuji dan Rawajitu Berangkat dari Terminal Kota Bekasi

Hal ini diungkapkan salah satu pengurus agen tiket bus Haryanto di Terminal Tanjung Priok. Untuk keberangkatan penumpang ke wilayah Jawa Tengah masih terbilang ramai.

“Untuk penumpang Jawa Tengahan masih ramai. Bus pasti selalu terisi penuh,” ujarnya kepada BeritaTrans.com, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga:
Terminal Kota Bekasi Lengang dari Bus Sumatera Perpal

Sedangkan untuk bus AKAP juga terus mengalir di Terminal Tanjung Priok. Berbagai bus AKAP dari semua perusahaan bus pun tersedia disini. (dan)