Bus Handoyo Tetap Panen Penumpang di Tengah Meningkatnya Covid-19

  • Oleh : Bondan

Selasa, 29/Jun/2021 21:31 WIB
Buss Handoyo trayek Klaten, Jawa Tengah tiba di pool Bekasi Timur, Selasa (29/6/2021). Foto: BeritaTrans.com. Buss Handoyo trayek Klaten, Jawa Tengah tiba di pool Bekasi Timur, Selasa (29/6/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Di tengah meningkatnya kembali wabah Covid-19 di Indonesia. Bagi sebagian bus antarkota antarpropinsi (AKAP) tak mengalami penurunan penumpang drastis.

Seperti yang dialami bus AKAP Handoyo. Penumpang yang menggunakan jasa antarnya masih mengalir seperti biasanya. Hal ini terlihat saat BeritaTrans.com menyambangi pool yang berada di Jalan HM Joyomartono, Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Saat BeritaTrans.com berada di lokasi tampak sejumlah penumpang bus Handoyo tengah menanti bus tiba untuk diberangkatkan. Jumlah para penumpang yang berada di pool ini terlihat cukup terbilang biasa saja.

Penumpang di cek terlebih dahulu tiket perjalanan sebelum naik ke dalam bus Handoyo. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Namun, walaupun begitu penumpang yang mengalir ke pool ini cukup sering.

"Hari ini total penumpang semuanya cuma ada 8 orang. Itu yang sudah punya tiket. Yang datang langsung dan pesan tiket dadakan juga ada. Ya, Alhamdulillah lah masih ada penumpang. Apalagi sekarang Covid-19 meningkat lagi," ungkap pengurus loket agen tiket bus Handoyo kepada BeritaTrans.com, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Ia juga menegaskan, keberangkatan bus Handoyo pada hari ini hanya dua unit saja. Tak sampai disitu saja pengiriman paket barang juga terlihat banyak.

"Bus cuma dua unit saja yang berangkat hari ini. Semuanya tujuan Klaten," pungkasnya. (Dan)