Bandara Husein Sastranegara Gelar Vaksinasi untuk Penumpang dan Masyarakat Umum

  • Oleh : Redaksi

Senin, 05/Jul/2021 16:03 WIB
Sebanyak 100 ditargetkan divaksinasi dalam sehari di Bandara Husein Sastranegara. Sebanyak 100 ditargetkan divaksinasi dalam sehari di Bandara Husein Sastranegara.

BANDUNG (BeritaTrans.com) - Manajemen Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, menggelar vaksinasi untuk penumpang pesawat dan masyarakat umum.

Baca Juga:
Bandara Husein Kembali Layani Penerbangan Komersial, Buka Rute Bandung - Pangandaran dan Bandung - Jakarta

- Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II Cabang  Bandara Husein Sastranegara Bandung R Iwan Winaya Mahdar mengemukakan vaksinasi itu terselenggara berkat kerja sama dengan Lanud Husein Sastranegara dan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandung.

Dia menuturkan program vaksinasi tersebut merupakan instruksi dari direksi dan komisaris PT Angkasa Pura II.

Baca Juga:
Armand Maulana Dukung Operasional Penuh Bandara Kertajati: Moga Rute Internasional Makin Banyak

"Targetnya seratus penerima vaksinasi setiap hari. Dilaksanakan mulai pukul 08.00 sampai 12.00. Kalau sebelum jam 12 telah tercapai 100 orang, maka vaksinasi selesai pada hari itu," ungkapnya kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id, Senin (5/7/2021).

Saat bersama Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel PNB Ali Gusman ST MM, Kadis Operasi Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.SiT, dan jajaran Lanud beserta Tim KKP Kelas 2 Bandung meninjau vaksinasi, Iwan mengutarakan masyarakat yang hendak mengikuti vaksinasi harus mendaftar dan mengisi Google Form sehari sebelum vaksin.

Baca Juga:
Klik Aplikasi Travelin, Penumpang di Bandara Husein Bandung Bisa Peroleh Ragam Layanan Menarik

Sedangkan untuk traveler pengguna jasa pesawat, dia menuturkan cukup menunjukkan bukti tiket pesawat.

"Proses untuk mengikuti vaksinasi memang mudah. Silakan dimanfaatkan. Kami akan memberikan pelayanan terbaik," ujarnya. (brur).