Tol Bekasi Timur Ramai Mobil Pribadi dan Truk

  • Oleh : Bondan

Selasa, 06/Jul/2021 17:58 WIB
Tol Bekasi Timur arah Jakarta dan Cikarang padat kendaraan pada Selasa (6/7/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com. Tol Bekasi Timur arah Jakarta dan Cikarang padat kendaraan pada Selasa (6/7/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat. Masih berseliweran kendaraan yang melintas di ruas Tol Bekasi Timur pada Selasa (6/7/2021) sore.

Tol Bekasi Timur arah Cikarang, mulai padat kendaraan. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

Pada ruas tol ini, baik yang mengarah ke Jakarta dan Cikarang tampak dipadati kendaraan yang melintas. Kendaraan yang melintas pun didominasi mobil pribadi dan truk besar. 

Sementara, untuk bus antarkota antarpropinsi (AKAP) dan antarkota dalampropinsi (AKDP) tampak jarang melintas di ruas Tol ini. Sebelum diberlakukannya PPKM darurat Tol ini selalu ramai dengan bus-bus lintas Jawa keberangkatan sore hari.

Baca Juga:
Tol Bekasi Timur Arah Jakarta Macet Pol

Saat BeritaTrans.com melihat situasi Tol Bekasi Timur melalui fly over (jalan layang) di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur, mulai tampak kepadatan kendaraan di kedua arah.

Namun, kepadatan kepadatan kendaraan ini tidak sampai menimbulkan kemacetan.

Baca Juga:
Kendaraan Tersendat di Tol Bekasi Timur Arah Jakarta, Ada Apa Yah?

Hingga berita ini diturunkan, kondisi ruas Tol Bekasi Timur yang mengarah ke Jakarta dan Cikarang masih terlihat lancar. (Dan)