Bocah-Bocah Riang Naik Bus MPM ke Padang dari Terminal Kota Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 12/Jul/2021 10:45 WIB
Bus MPM di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (12/7/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus MPM di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (12/7/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat. Bus Mutia Putri Mulia (MPM) di Terminal Induk Kota Bekasi masih diramaikan pengguna jasa antarnya pada Senin (12/7/2021).

Penumpang bus MPM siap diberangkatkan dari Terminal Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Hal ini terlihat saat BeritaTrans.com mendatangi loket tiket bus MPM. Loket ini telah ada calon penumpang yang menanti untuk diberangkatkan ke wilayah Sumatera Barat.

Sementara, didekat loket MPM telah terparkir satu bus antarkota antarpropinsi (AKAP) dengan julukan flexible yang siap diberangkatkan.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Bus ini diberangkatkan dengan tujuan Padang-Bukittingi-Payakumbuh dengan jadwal pemberangkatan pukul 09.00 pagi.

Terlepas dari ramainya penumpang bus MPM di Terminal Induk Kota Bekasi. Salah satu kru bus tersebut mengungkapkan bahwa perjalanan dari Sumatera menuju Jakarta pada saat PPKM darurat berlangsung bisa lebih lama. Dikarenakan masih ketatnya pemeriksaan saat berada di Pelabuhan Bakauheni.

Baca Juga:
Sopir Jaklingko dan Pengurus Bus AKAP Cekcok di Terminal Lebak Bulus, Begini Kronologinya

"Di Bakauheni bisa 6-7 jam bus ketahan. Karena pemeriksaan surat-surat perjalanan penumpang. Sampai Jakarta telat semua bus," ujar salah satu kru bus kepada BeritaTrans.com. (Dan)