Staf Ahli Menhub Cris Kuntadi Apresiasi Implementasi PPKM Darurat dan Vaksinasi di Bandara Husein

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 13/Jul/2021 11:52 WIB
Stah Ahli Menhub, Cris Kuntasi, cek pelaksanaan PPKM Darurat dan Vaksinasi di Bandra Husein dengan didampingi Executive General Manager (EGM) Bandara Husein Sastranegara Bandung R Iwan Winaya Mahdar, Selasa pagi (13/7/2021). Foto: Mabruri JW/Bandara Husein Stah Ahli Menhub, Cris Kuntasi, cek pelaksanaan PPKM Darurat dan Vaksinasi di Bandra Husein dengan didampingi Executive General Manager (EGM) Bandara Husein Sastranegara Bandung R Iwan Winaya Mahdar, Selasa pagi (13/7/2021). Foto: Mabruri JW/Bandara Husein

Baca Juga:
Bandara Husein Kembali Layani Penerbangan Komersial, Buka Rute Bandung - Pangandaran dan Bandung - Jakarta

BANDUNG (BeritaTrans.com) - Staf Ahli Menteri Perhubungan (Menhub), Cris Kuntadi, meninjau Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (13/7/2021) pagi.

Didampingi Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II Cabang  Bandara Husein Sastranegara R Iwan Winaya Mahdar, Cris berkeliling mengecek implementasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dan vaksinasi kepada penumpang serta masyarakat umum.

Baca Juga:
Armand Maulana Dukung Operasional Penuh Bandara Kertajati: Moga Rute Internasional Makin Banyak

Mantan Inspektur Jenderal Kemenhub  bahkan menyempatkan mengeksplorasi informasi dari petugas, calon penumpang pesawat serta peserta vaksinasi. Dia mencatat dengan cermat pernyataan dari petugas dan masyarakat.

Kepada seorang ibu, yang diantar anak gadisnya, sedang mengikuti antrean divaksin, Cris menyampaikan apresiasi ikut program vaksinasi. Mojang Bandung, yang mengantar ibunya, menyatakan bahwa vaksin untuk mencegah terkena virus Corona. 

Baca Juga:
Klik Aplikasi Travelin, Penumpang di Bandara Husein Bandung Bisa Peroleh Ragam Layanan Menarik

Gadis berkulit putih dan berhidung bangir itu menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan Bandara Husein, yang menyediakan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan pelayanan vaksin. Dia mengaku bersyukur mendapatkan pelayanan sangat baik dari petugas.

"Tolong sampaikan kepada keluarga, saudara, kerabat, tetangga, sahabat dan lainnya untuk proaktif mengikuti vaksinasi ya. Bagusnya vaksinasi hari ini diposting di seluruh media sosial, sambil mengajak publik untuk ikut vaksin," ujar Cris.

kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id, dia mengemukakan "kami ke bandara ini untuk memastikan dilaksanakannya PPKM Darurat, sekaligus ingin mengetahui sejauh mana vaksinasi di sini".

Lalu bagiamana penilaiannya terhadap implementasi PPKM Darurat dan vaksinasi di Bandara Husein?

"Sangat baik. Saya apresiasi betul," cetusnya. (awe).