Terminal Bekasi Lengang Bus Primajasa, Pengurus: Banyak Kru Vaksinasi Covid-19 di Kantor Pusat

  • Oleh : Bondan

Rabu, 14/Jul/2021 14:44 WIB
Area kebarangkatan kosong dari bus Primajasa di Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (14/7/2021). Foto: BeritaTrans.com. Area kebarangkatan kosong dari bus Primajasa di Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (14/7/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pada Rabu (14/7/2021) ketersediaan bus antarkota dalampropinsi (AKDP) di Terminal Induk Kota Bekasi, yakni dari perusahaan bus Primajasa nampak jarang ketersediaan bus pada area keberangkatan.

Saat BeritaTrans.com melihat situasi di area keberangkatan bus AKDP. Hanya segelintir bus Primajasa yang berada di area tersebut.

Baca Juga:
Penumpang Bus AKDP di Terminal Bayuangga Probolinggo Terus Naik

Apa yang menyebabkan jarangnya bus Primajasa di Terminal Bekasi pada hari ini?. 

Informasi yang BeritaTrans.com dapatkan dari salah satu pengurus bus Primajasa yang berada di Terminal Bekasi. Bahwa jarangnya ketersediaan bus saat ini disebabkan karena sejumlah kru/awak bus yang mengikuti vaksinasi Covid-19 yang disediakan dari perusahaan bus Primajasa.

Baca Juga:
Begini Ramainya Penumpang di Terminal Bekasi Jelang Idul Adha

"Banyak sebagian kru bus jalani vaksin Covid-19 di kantor pusat Primajasa. Makanya hari ini ketersedian bus di Terminal sedikit," Beni salah satu pengurus bus Primajasa di Terminal Bekasi kepada BeritaTrans.com.

Lanjutnya, keberangkatan bus Primajasa selama PPKM Darurat berlangsung bisa mencapai satu jam sekali.

Baca Juga:
Musim Libur Sekolah, Penumpang Bus Primajasa Mulai Ramai di Terminal Bekasi

"Untuk keberangkatan kita lihat kondisi di lapangan. Kalau penumpang lumayan kita berangkat 30 menit sekali. Tapi itu tadi kita lihat kondisi penumpang belum ramai bisa satu jam sekali. Yang pasti kalau Primajasa, mau penumpang cuma satu kita tetap jalan," pungkasnya. (Dan)