Hari Ini, Polsek Kawasan Kali Baru Bagikan 200 Paket Idul Adha Berupa Daging Siap Saji kepada Masyarakat di Pelabuhan Kali Baru

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 21/Jul/2021 10:54 WIB
foto:humaspolsekkawasankalibaru foto:humaspolsekkawasankalibaru

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kepolisian Sektor Kawasan Kali Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok membagikan paket daging kurban siap saji dalam bentuk rendang sebanyak 200 boks serta 100 kilogram berupa beras kepada warga masyarakat, petugas kebersihan serta nelayan Kawasan Pelabuhan Kalibaru.(21/7/2021).

Dalam pembagian Kapolsek Kawasan Kali Baru Kompol Rustian effendi memimpin langsung turun dalam pelaksanaan pembagian daging kurban siap saji dalam bentuk rendang yang diikuti oleh para Kanit beserta anggota Polsek.

Baca Juga:
Polsek Kawasan Kalibaru Serahkan Kendaraan Korban Kejahatan kepada Pemiliknya

Rustian mengungkapkan, bantuan 200 boks sembako yang kami berikan berupa bahan pokok beras 5 kg, dan lauk daging siap saji dalam bentuk rendang, untuk teknis pembagian kita terjun langsung mendatangi warga masyarakat supaya tidak terdapat adanya kerumunan, tetap berikan imbauan Prokes, juga mengingatkan terkait pembatasan kegiatan selama PPKM Darurat penanganan Covid 19.

Baca Juga:
Peduli Lingkungan, Bhayangkari dan Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bersih-Bersih Laut di Dermaga Barat Pelabuhan Kali Baru

“antusias para penerima daging kurban siap saji dalam bentuk rendang, warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih dimana bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Apalagi, di masa penerapan PPKM darurat,” ungkap Suryanto, nelayan Kawasan Pelabuhan Kalibaru.(ahmad/andika/Humas/polsekkawasankalibaru)

Baca Juga:
Kompak, Polsek Kawasan Kali Baru bersama Serikat Pekerja PT. DKB Galangan II Salurkan Bansos kepada Warga Sindang Laut