Peduli Lingkungan, Bhayangkari dan Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bersih-Bersih Laut di Dermaga Barat Pelabuhan Kali Baru

  • Oleh : Ahmad

Senin, 30/Agu/2021 17:26 WIB
foto:humaspolsekkawasankalibaru foto:humaspolsekkawasankalibaru

JAKARTA (BeritaTrans.com) -  Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 dan Hari Jadi Ke-73 Polisi Wanita (Polwan) , Bhayangkari dan Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan kegiatan Peduli Lingkungan dengan bersih-bersih laut di Dermaga Barat Pelabuhan Kalibaru pada Senin pagi (30/08/2021).  

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Ny. Ujik Putu Kholis, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natallia Rungkat, S.H, S.I.K., Kabagsumda Kompol Sri Pamujiningsih, Kasat Lantas AKP Putri Harleyanti Havid dan Seluruh anggota Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok serta anggota Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok. 

Baca Juga:
Baksos Ramadhan Presisi Polda Metro Jaya Polsek Kawasan Kalibaru

Dengan menggunakan kapal nelayan, Bhayangkari bersama Polwan membersihkan sampah di laut di sekitar dermaga Barat Pelabuhan Kalibaru.

Baca Juga:
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bantu Pesepeda Motor Mogok

Selesai melakukan bersih besih laut, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Ny. Ujik Putu Kholis dan Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natallia Rungkat, S.H., S.I.K. beserta Ibu Bhayangkari dan Polwan, melanjutkan kegiatan membagikan sembako, sebanyak 100 (seratus) paket sembako diberikan kepada para nelayan di Dermaga Barat Pelabuhan Kalibaru

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HKGB Ke-69 tahun 2021 dan dan Hari jadi Polwan Ke-73, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan dan kepedulian kami kepada masyarakat nelayan di Kalibaru, semoga apa yang hari ini kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat”, terang Kompol Yunitta Natallia Rungkat, SH.,SIK.(ahmad/humaspolsekkawasankalibaru)

Baca Juga:
Baksos Ramadhan Presisi Polda Metro Jaya di Muara Baru dengan Sasaran Pemulung dan Petugas Kebersihan