Begini Penampakan Underpass Cibitung dan Trafik Lalu Lintas tetap Lancar

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 22/Jul/2021 07:16 WIB
Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad

 

Baca Juga:
Underpass Cibitung Masuki Tahap Pengecoran Jalan

CIBITUNG (BeritaTrans) - Trafik lalulintas di Jalan Bosih Raya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi tampak lancar dan hanya tersendat karena menunggu kereta api melintas di pintu perlintasan dari dua arah. 

Jalan tersebut terlihat ramai dan lancar walaupun sedang ada proyek pembangunan underpass Cibitung yang masih dalam proses. 

Baca Juga:
Intip Progres Pembangunan Underpass Cibitung, Jalan Raya Bosih Dua Arah sudah Terpisah

Pantauan BeritaTrans, kendaraan yang melewati proyek pembangunan tersebut lancar dari dua arah namun harus diperhatikan akan debu yang beterbangan, kendaraan roda dua diharapkan tetap gunakan pelindung kepala atau helm serta gunakan masker. 

Sementara itu terlihat proyek underpass Cibitung masih dalam tahap pengerjaan pengecoran jalan, penampakan atau bentuk underpass tersebut sudah mulai terlihat dari dua arah. 

Warga sekitar merasa tidak terganggu akan proyek pembangunan tersebut seperti ungkapan Ahmad salah satu ojek pangkalan di Stasiun Cibitung, "Saya gak merasa terganggu, malah senang karena nanti setelah jadi tidak ada lagi kemacetan kendaraan dan melintas di rel KA, soal debu ya biasalah namanya juga sedang proses pembangunan, "ujarnya saat ditemui BeritaTrans.com Rabu (21/7/2021.

"Untuk kemacetan biasa terjadi saat jam kerja seperti pagi dan sore, karena ada penumpang KRL yang baru turun atau naik, tapi saat ini kan sedang PPKM Darurat jadi gak begitu macetlah," tambahnya. (ahmad)