Polrestro Kota Bekasi Bagi-bagi Beras dan Rendang Siap Saji ke Petani

  • Oleh : Bondan

Selasa, 27/Jul/2021 18:52 WIB
Kassubbagdalops Bag OPS Polrestro Bekasi Kota Kompol. Sutoyo dan Kasie Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol. Erna Ruswing Andari. Foto: Humas Polrestro Bekasi Kota Kassubbagdalops Bag OPS Polrestro Bekasi Kota Kompol. Sutoyo dan Kasie Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol. Erna Ruswing Andari. Foto: Humas Polrestro Bekasi Kota

BEKASI (BeritaTrans.com) - Jajaran Polres Metro Bekasi Kota kembali salurkan bantuan beras dari Kapolda Metro Jaya. Selain beras, mereka juga memberikan rendang kemasan siap saji kepada warga di slum area di kelurahan Pengasinan, Bekasi Timur pada Selasa (27/7/2021).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari bersama Kassubbagdalops Bag OPS Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Sutoyo dan jajaran menyambangi para petani dipinggiran tol Bekasi Timur tersebut.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

"Hari ini kita salurkan bantuan beras bantuan dari bapak Kapolda metro jaya dan kita juga berikan rendang siap saji agar ini siap disantap oleh warga," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari.

Menggunakan gerobak yang dipinjam dari petani, petugas menyalurkan bantuan yang disalurkan berupa 110 kilogram beras dan 60 bungkus rendang siap saji diberikan kepada warga di area tersebut.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Penyaluran bantuan tersebut secara rutin dilakukan jajaran Polres Metro Bekasi kepada warga terdampak Covid-19 khususnya di Kota Bekasi. Terlebih lagi masa PPKM level 4 diberlakukan hingga 2 Agustus mendatang, hal tersebut tentunya menambah beban terutama bagi masyarakat dengan ekonomi rendah. (Dan)

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu