Mengintip Gaya Liburan Pramugari Dian Vallentine, Netizen: Pemandangan dan Modelnya Sama-Sama Indah!

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 28/Jul/2021 20:08 WIB
Foto: Instagram @dianvallentine Foto: Instagram @dianvallentine

Jakarta (BeritaTrans.com) - Jalan-jalan atau berlibur memang sangat menyenangkan bagi sebagian orang, seperti yang dilakukan pramugari , Dian Vallentine. Perempuan dengan pesona cantiknya ini rupanya menyukai hal-hal berbau traveling.

 

Baca Juga:
FAA: Perangi Penumpang Berprilaku Buruk di Pesawat

Wanita dengan paras menggoda ini memang sering membagikan momen ketika bertugas, namun ia lebih sering membagikan postingan mengenai liburannya di akun Instagram miliknya.

Destinasi wisata di Indonesia menjadi pilihan Dian untuk melepas penat di tengah kesibukannya. Berikut ini empat destinasi keren yang dibagikan Dian yang dilansir langsung dari akun Instagramnya, @dianvallentine.

Baca Juga:
Penerbangan Mulai Pulih, Emirates Buka Lowongan 3.500 Pegawai Baru, Termasuk 3.000 Kru Pesawat

 

Bukit Teletubbies

Baca Juga:
Maskapai GOL Wajib Bayar 42 Dolar AS/Bulan untuk Biaya Kosmetik Setiap Karyawatinya yang Berjumlah 4.000 Orang, Nah Lo!

Bukit Teletubbies, Danau Sentani yang terletak di Kampung Doyo Lama, Distrik Waibu, Jayapura, Papua menjadi salah satu destinasi wisata pilihan Dian. Ia terlihat sedang memegang dahinya yang terkena angin dan befoto di balik hamparan bukit hijau nan luas.

 

Pramugari Dian Vallentine

(Foto: Instagram/@dianvallentine)

 

Foto yang diunggah pada 1 Februari 2021 ini semakin cantik karena Dian memakai kardigan dan mengikat rambut coklatnya yang setengah terurai.

 

Postingan yang sangat memukau itu mendapat sorotan dari salah satu netizen, “Pemandangan sama modelnya sama, sama-sama indah,” sebut pemilik akun @dimasadityahandoko.

 

Rumah adat Papua, Honai

Seperti fotonya, Honai merupakan rumah khas Papua yang berbentuk bulat dan terbuat dari kayu dengan atap berbentuk kerucut yang terbuat dari jerami atau ilalang. Pramugari cantik ini mengunjungi rumah adat itu di wilayah Wamena, Papua.

 

Dian berfoto dengan mengenakan outfit tanktop oranye, dan kardigan coklat, ia juga mengenakan jins putih dengan sendal jepit. Dian menjadikan Honai sebagai latar belakang foto tersebut. Foto ini diunggah pada 31 Januari 2021.

 

Pramugari Dian Vallentine

(Foto: Instagram/@dianvallentine)

 

“Kalo sa lagi makan snack baru tiba2 sa tawarkan ke ko, ko tolak e. Sa Cuma basa basi saja supaya tra dibilang pelit,” tulis Dian pada keterangan foto dan mengundang komentar warganet yang dibuat kagum olehnya.

 

“Foto keren apa bilang, kaka punya dialek Papua mantap,” ungkap @ch4ko__1224.

 

Labuan Bajo, NTT

Destinasi wisata pilihan Dian selanjutnya ialah Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT). Pada foto yang diunggah pada 14 Januari 2020 ini, Dian berpose di depan sebuah danau dengan mengenakan outfit kemeja putih dan jins pendek.

 

(Foto: Instagram/@dianvallentine)

 

Ia juga mengenakan kacamata yang ia selipkan di kepala. Tampilannya itu semakin membuat pramugari satu ini terlihat menawan. Meski hanya beberapa komentar, namun unggahan ini mendapatkan ratusan likes dari para pengikutnya.

Danau Weekuri, Pulau Sumba

Kali ini Dian Vallentine mengunjungi Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Sumba merupakan salah satu destinasi wisata favorit karena keindahan alamnya.

Seperti foto yang diunggah Dian pada 22 Juli 2021, keindahan danau ini menjadi pusat sorotan ketika melihat unggahannya.

 

Dian tampaknya sedang berdiri tanpa menghadap ke kamera dan mengenakan outfit santai dengan atasan berwarna hitam dan sepatu heels. Ia juga nampak memegang rambutnya dan sangat menikmati keindahan alam tersebut.

 

Pramugari Dian Vallentine

(Foto: Instagram/@dianvallentine)

 

Postingan ini membuat salah satu netizen iri dan ingin mengunjungi tempat ini, “Gilaaa, harus absen sih ke sini,” ujar @intanalfijanah.

Komentar warganet itu mendapat perhatian Dian dengan menjawab komentar itu “iyaa duongg cuzzzz ceuuu," kata Dian. (lia/sumber:okezone.com)

 

Tags :