Maskapai Emirates Hadirkan Kios Nirsentuh Agar Penumpang dapat Bepergian dengan Aman

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 29/Jul/2021 20:14 WIB


Jakarta (BeritaTrans.com) -  Melakukan perjalanan, terutama antar negara, di tengah pandemi seperti ini, bisa jadi pengalaman yang mendebarkan. Namun, maskapai Emirates berkomitmen agar para penumpangnya dapat bepergian dengan aman dan percaya diri, salah satunya dengan menghadirkan kios nirsentuh Emirates.


Baru-baru ini, Emirates melakukan penambahan rute layanan penumpang dua kali seminggu ke negara kepulauan Mauritius dan layanan penumpang empat kali seminggu antara Dubai dan Miami. Dan seiring dengan penambahan rute baru ini, Emirates memastikan bahwa kesehatan dan keselamatan penumpangnya terus menjadi prioritas utama dengan langkah-langkah komprehensif yang telah diterapkan.

Baca Juga:
Covid-19 Bikin Maskapai Emirates Rugi Rp78,65 Triliun

Salah satunya adalah teknologi nirsentuh yang baru saja diperkenalkan di bandara Dubai. Anda dapat menikmati pengalaman bandara yang lebih mudah dan tanpa beban dengan check-in nirsentuh, jalur biometrik, dan verifikasi digital yang disempurnakan untuk informasi medis Covid-19.

Emirates juga fokus pada teknologi dan layanan yang mengoptimalkan proses untuk penumpang dengan meminimalkan antrian agar dapat memberikan pelayanan cepat yang mengutamakan efisiensi dan keselamatan.

Baca Juga:
Emirates Airline Tawarkan Akomodasi Gratis bagi Pelancong ke Dubai

Kios nirsentuh Emirates telah mengurangi waktu tunggu secara signifikan karena sepenuhnya dikendalikan oleh perangkat seluler pribadi tanpa Anda perlu menyentuh layar, sehingga memberikan pengalaman aman dan efisien sebelum naik ke pesawat. Di waktu yang bersamaan dengan check-in, Anda dapat memilih kursi di pesawat, menaruh bagasi, dan bahkan membeli produk tambahan seperti bagasi tambahan.

Andajuga dapat memanfaatkan jalur biometrik Emirates untuk perjalanan tanpa kontak melalui 18 meja check-in dan 7 gerbang boarding biometrik tanpa antrian atau pemeriksaan dokumen.

Emirates juga menyediakan lebih banyak cara bagi para pelanggannya untuk memenuhi persyaratan kesehatan sebelum keberangkatan melalui verifikasi digital.

Pelanggan yang terbang antara Dubai dan London, Barcelona, Madrid, Istanbul, New York JFK, Moskow, Frankfurt, Paris, dan Amsterdam sekarang dapat menggunakan IATA Travel Pass untuk mengelola dokumentasi perjalanan Covid-19 mereka, termasuk vaksinasi dan hasil tes PCR terbaru. Emirates berencana untuk meluncurkan IATA Travel Pass di seluruh jaringan globalnya pada musim panas ini.

Selain teknologi nirsentuh, Emirates juga memiliki kebijakan pemesanan yang menawarkan fleksibilitas. Pelanggan yang membeli tiket Emirates untuk perjalanan pada atau sebelum 30 September 2021 dapat menikmati syarat dan opsi pemesanan ulang jika harus mengubah rencana perjalanan mereka. Dengan kebijakan ini, Anda dapat mengubah tanggal perjalanan atau memperpanjang masa berlaku tiket mereka hingga tiga tahun. 

Seluruh pelanggan Emirates kini juga dapat melakukan perjalanan dengan percaya diri dan tenang dengan asuransi perjalanan multi-risiko dan perlindungan Covid-19 yang merupakan penawaran pertama sejenisnya di industri penerbangan. Perlindungan ini ditawarkan bagi seluruh tiket yang dibeli pada atau dari 1 Desember 2020 tanpa dikenakan tambahan biaya.  

(lia/sumber:suara.com)