6 Pesona Cyndyana Lorens, Mantan Pramugari yang Jadi Mualaf

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 30/Jul/2021 18:02 WIB
Foto: Instagram @cyndyanalorens Foto: Instagram @cyndyanalorens

Jakarta (BeritaTrans.com) - Sosok Cyndyana Lorens belakangan menuai sorotan usai mengumumkan keputusan besarnya di jagat maya. Cyndyana Lorena pindah agama dan kini mualaf.

Cyndyana mualaf disebut-sebut mengikuti jejak sang kakak, Kriss Hatta. Namun, lewat postingan di Instagram pribadinya, ia mengaku masuk Islam karena kehendak sendiri.

Baca Juga:
FAA: Perangi Penumpang Berprilaku Buruk di Pesawat

Sekitar dua bulan lalu, ia resmi mualaf.  Cyndyana Lorens mengucapkan kalimat syahadat di Masjid Sunda Kelapa. Ia pun memajang sertifikat mualaf yang dimiliki.

Jauh sebelum kabar ini, nama Cyndyana Lorens pernah menjadi perhatian. Ini saat menyeruak skandal perselingkuhan mantan Direktur Garuda Airlines, Ari Askhara.

Baca Juga:
Penerbangan Mulai Pulih, Emirates Buka Lowongan 3.500 Pegawai Baru, Termasuk 3.000 Kru Pesawat

Kala itu, Cyndyana Lorens berprofesi sebagai pramugari Garuda. Ia akhirnya memutuskan untuk mundur dari maskapai berpelat merah itu pada 2020.

Wanita kelahiran 1997 tersebut juga populer di Instagram. Ia kerap mengumbar aktivitas kesehariannya dan hobinya. Berikut 6 pesona Cyndyana Lorens, mantan pramugari mualaf seperti dikutip dari Matamata.com.

Baca Juga:
Maskapai GOL Wajib Bayar 42 Dolar AS/Bulan untuk Biaya Kosmetik Setiap Karyawatinya yang Berjumlah 4.000 Orang, Nah Lo!

1. Selfie

 

Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens. [Instagram]

Cyndyana Lorens. [Instagram]

 

Di laman media sosialnya, Cyndyana Lorens kerap memajang foto dirinya saat berswafoto alias selfie. Ia membiarkan rambut indahnya tergerai dan menunjukkan pose manis ke hadapan kamera. Sejumlah potret selfie dipamerkannya hingga mencuri perhatian para fans dan followers.

2. Pindah Agama

Potret Cyndyana Lorens (Instagram/@cyndyanalorens)

Cyndyana Lorens (Instagram/@cyndyanalorens)

Cyndyana Lorens mengabarkan bahwa ia telah berpindah keyakinan melalui postingan terbaru di Instagram pribadinya. Ia memposting selfie cermin dan sertifikat dari Masjid Agung Sunda Kelapa yang tertulis bahwa dirinya menjadi mualaf pada 19 Mei 2021. Cyndyana Lorens mengatakan bahwa keputusannya tersebut sudah diketahui oleh keluarga.

2. Mantan Pramugari

Potret Cyndyana Lorens (Instagram/@cyndyanalorens)

(Foto: Instagram/@cyndyanalorens)

 

Cyndyana Lorens adalah mantan pramugari Garuda Airlines dan sering membagikan potretnya dalam balutan seragam sewaktu masih bertugas. Penampilannya saat bertugas sangat anggun dan bersahaja. Cyndyana Lorens memutuskan berhenti setelah terlibat fitnah skandal perselingkuhan eks Dirut Garuda Ari Askhara. Saat itu ia merasa dirugikan karena namanya masuk dalam utas akun tertentu.

3. Hobi Main Golf

Potret Cyndyana Lorens (Instagram/@cyndyanalorens)

Cyndyana Lorens (Instagram/@cyndyanalorens)

 

Cyndyana Lorens hobi banget bermain golf. Bisa dilihat dari banyak unggahannya di Instagram yang membagikan momennya saat bermain golf. Selain golf, Lorens juga jago banget main basket. Ia beberapa kali berpartisipasi dalam pertandingkan, salah satunya di kompetisi Garuda Indonesia Cup 2020. Nggak heran jika sosoknya sehat dan sempurna, hobi olahraga sih.

 

5. Foto Instagramable

 

Potret Cyndyana Lorens (Instagram/@cyndyanalorens)

Cyndyana Lorens (Instagram/@cyndyanalorens)

 

Cyndyana Lorens rajin banget berbagi potret cantiknya di Instagram mulai dari selfie cantik hingga foto Instagramable. Seperti yang satu ini, Lorens tampil dengan outfit serba hitam yang simple tapi kece. Ia memilih spot foto yang estetik untuk dibagikan ke Instagram. Penampilan keren dan sosoknya yang sempurna membuat potret semakin enak dipandang.

6. Kompak bersama Keluarga

 

Cyndyana Lorens [instagram]

Cyndyana Lorens [instagram]

 

Tak hanya dikenal memiliki paras ayu, Cyndayana juga kompak dengan keluarganya. Ia sempat memajang potret kebersamannya dengan sang ibu dan dua kakaknya. Keluarganya dikenal memiliki toleransi tinggi. Meski berbeda keyakinan mereka saling mendukung.

Itulah pesona Cyndyana Lorens, mantan pramugari mualaf. (lia/sumber:suara.com)