PPKM Berakhir Hari Ini, Primajasa Tak Kendor Cek Surat Perjalanan dan Pemberian Hand Sanitizer

  • Oleh : Bondan

Senin, 02/Agu/2021 14:18 WIB
Bus Primajasa di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (2/8/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Primajasa di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (2/8/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Hari Terakhir Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 pada Senin (2/8/2021) pergerakan bus antarkota antarpropinsi (AKAP) dan antarkota dalampropinsi (AKDP) di Terminal Induk Kota Bekasi, masih seperti biasanya.

Saat BeritaTrans.com berada di Terminal ini masuk dan keluar bus AKAP dan AKDP pergerakannya cenderung normal, belum terlihat peningkatan.

Baca Juga:
Asrul, Kendarai Bus Sinar Dempo Bekasi-Pagar Alam Sudah Bertahun-Tahun Tetap Saja Alami Susah Solar

Seperti bus Primajasa yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi. Pergerakan bus ini masih dengan jadwal pemberangkatan 40 menit sekali. Untuk tarifnya sendiri pun masih dengan tarif Covid-19.

Sedangkan pergerakan calon penumpang di Terminal ini pada Senin (2/8/2021) juga terbilang biasa saja, belum terlihat peningkatan.

Baca Juga:
Libur Panjang Akhir Pekan, Hilir Mudik Penumpang Bus Normal di Terminal Bekasi

"Setiap senin, Primajasa enggak terlalu ramai, biasa-biasa saja. Karena Primajasa kalau setiap senin jarang penumpang. Tapi ada saja penumpang yang naik dari Terminal sini," ujar Beny, salah satu pengurus bus Primajasa kepada BeritaTrans.com.

Sementara pada hari terakhir PPKM Level 4 Primajasa terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan terlihat juga tidak kendor dalam pemeriksaan kelengkapan dokumen perjalanan.

Baca Juga:
Meski Libur Lebaran Usai, Penumpang Berangkat dan Tiba Masih Ramaikan Terminal Bekasi

"Masih sampai sekarang kita cek surat-surat perjalanan dari setiap penumpang. Sama pemberian hand sanitizer tetap kita lakukan,"tandasnya. (Dan)