PPKM Diperpanjang, Bus AKAP dan AKDP Beroperasi Normal di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 03/Agu/2021 14:06 WIB
Bus Primajasa di Terminal Induk Kota Bekasi, Selasa (3/8/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Primajasa di Terminal Induk Kota Bekasi, Selasa (3/8/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang dimulai dari 3 sampai 9 Agustus 2021, pergerakan transportasi umum di Terminal Induk Kota Bekasi masih normal, Selasa (3/8/2021).

Sejumlah bus antarkota antarpropinsi (AKAP) dan antarkota dalampropinsi (AKDP) masih terlihat hilir mudik ke Terminal Induk Kota Bekasi.

Baca Juga:
Asrul, Kendarai Bus Sinar Dempo Bekasi-Pagar Alam Sudah Bertahun-Tahun Tetap Saja Alami Susah Solar

Bus Primajasa Bandung-Bekasi saat tiba di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Seperti bus AKDP Primajasa yang terlihat BeritaTrans.com di lokasi, bus ini hilir mudik di Terminal Kota Bekasi. Di area keberangkatan pun juga tersedia bus Primajasa yang siap diberangkatkan dengan berbagai tujuan ke Jawa Barat.

Baca Juga:
Sinergitas KKP-Polri Gagalkan Penyelundupan Karang Hias di Lombok yang Gunakan Bus AKAP

Hanya saja, untuk calon pengguna bus Primajasa di Terminal ini terbilang biasa saja seperti hari-hari sebelumnya.

"Penumpang masih standar saja. Tapi ada saja yang naik. Enggak ada perubahan sama sekali dari awal PPKM," ujar Mulyadi, salah satu pengurus bus Primajasa kepada BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Wow! H-3 Lebaran, 6.043 Penumpang Bus Tinggalkan Kota Bekasi

Bus Sumatera di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Beralih ke bus AKAP lintas Sumatera, juga terlihat hilir mudik di Terminal Kota Bekasi. Sedangkan calon penumpang bus lintas Sumatera ini pergerakannya terbilang biasa saja. Namun, setiap gerai penjualan tiket bus lintas Sumatera, sejumlah calon penumpang tampak menanti keberangkatan. (Dan)