Pakai Kendaraan Khusus, Satlantas Polresto Bekasi Kota Gelar Vaksinasi Mobile

  • Oleh : Bondan

Selasa, 03/Agu/2021 18:30 WIB
Dengan 13 tenaga kesehatan dari Polri dan dari luar polri, mereka berhasil melakukan vaksinasi kepada 110 warga di dua lokasi tersebut. Foto: Humas Polrestro Bekasi Kota/BeritaTrans.com. Dengan 13 tenaga kesehatan dari Polri dan dari luar polri, mereka berhasil melakukan vaksinasi kepada 110 warga di dua lokasi tersebut. Foto: Humas Polrestro Bekasi Kota/BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Satlantas Polres Metro Bekasi Kota melakukan kegiatan vaksinasi secara mobile dengan menggunakan 2 kendaraan khusus, di beberapa lokasi yaitu di Kampung Poncol Kayuringin Jaya, Bekasi selatan dan di Jalan Raya Siliwangi KM 10, Bantargebang, Bekasi, Senin (2/8/2021).

Dengan 13 tenaga kesehatan dari Polri dan dari luar polri, mereka berhasil melakukan vaksinasi kepada 110 warga di dua lokasi tersebut. Kegiatan vaksinasi merdeka dalam rangka menyambut HUT RI ke 76 tersebut, disambut antusias oleh warga yang mulai sadar pentingnya vaksin.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

"Kegiatan vaksin ini juga sebagai langkah mendukung program pemerintah tentang vaksinasi untuk membentuk Herd Imunity kepada warga masyarakat, karena masih dalam suasana pandemik Covid-19," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada BeritaTrans.com pada Selasa (3/8/2021).

Herd Imunity terbentuk dengan salah satu upayanya ialah vaksinasi. Diharapkan masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Bekasi.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Gerai Vaksin Merdeka akan berlangsung hingga 17 Agustus mendatang bertepatan dengan HUT RI ke-76. Namun demikian, ada kemungkinan kegiatan vaksin akan dilanjutkan sampai seluruh warga Kota Bekasi dapat tervaksin. (Dan)

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu