Hari Libur, Awak Bus Semangat Mencari Rezeki di Terminal Kota Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 11/Agu/2021 09:44 WIB
Bus AKDP di Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (11/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus AKDP di Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (11/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sejumlah awak bus dan pekerja di setiap perusahaan otobus (PO) di Terminal Induk Kota Bekasi, tetap semangat mencari rezeki di hari libur nasional yang ditetapkan Pemerintah pada Rabu (11/8/2021).

Bus Primajasa tiba di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Gaes! Tarif Bus Primajasa Turun Lagi Nih di Terminal Bekasi, Berikut Harga Terbarunya

Ini terlihat saat BeritaTrans.com menyambangi Terminal Induk Kota Bekasi, sejumlah bus AKDP dari setiap PO tetap setia melayani pengguna jasa antarnya ke wilayah Jawa Barat. Setiap pengurus dari masing-masing PO ini juga tetap setia melayani sejumlah pengguna bus tersebut.

Seperti salah satu dari PO Primajasa yang merajai Terminal Induk Kota Bekasi, tetap beroperasi normal di hari libur nasional ini. Seluruh armada dari Primajasa tersedia dengan keberangkatan ke berbagai wilayah di Jawa Barat.

Baca Juga:
Libur Panjang Akhir Pekan, Hilir Mudik Penumpang Bus Normal di Terminal Bekasi

Sejumlah pengguna bus AKDP di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Hilir mudik bus Primajasa pun tak pernah berhenti pada pagi ini. Trasnportasi umum massal tersebut terus berdatangan ke Terminal ini. Sebagian lagi bus Primajasa yang telah berada di area keberangkatan pun siap diberangkatkan ke masing-masing wilayah di Jawa Barat setiap 40 menit sekali.

Baca Juga:
Meski Libur Lebaran Usai, Penumpang Berangkat dan Tiba Masih Ramaikan Terminal Bekasi

Sementara itu, pergerakan calon penumpang di Terminal ini yang menggunakan bus AKDP juga terbilang normal atau biasa saja. Tidak ada lonjakan penumpang di hari libur sekarang ini. (Dan)