PPKM Level 4 Berakhir Hari Ini, Tak Ada Lonjakan Penumpang dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 16/Agu/2021 09:34 WIB
Bus AKDP di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (16/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus AKDP di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (16/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 Jawa-Bali yang berakhir pada Senin (16/8/2021), kondisi bus antarkota dalampropinsi (AKDP) di Terminal Induk Kota Bekasi, masih normal seperti biasanya.

Ketersediaan bus AKDP dari berbagai perusahaan otobus (PO) normal seperti layaknya PPKM Level 4 berjalan pada sebelumnya. Ini terlihat saat BeritaTrans.com berada di lokasi, hilir mudik kendaraan besar ini memasuki dan keluar dari Terminal Induk Kota Bekasi.

Baca Juga:
Gaes! Tarif Bus Primajasa Turun Lagi Nih di Terminal Bekasi, Berikut Harga Terbarunya

Selain ketersediaan bus AKDP di Terminal Induk Kota Bekasi, sejumlah pengguna transportasi umum massal ini juga terlihat hilir mudik ke Terminal ini. Calon pengguna  yang hilir mudik ke Terminal ini tampak memperhatikan rute dari setiap bus yang berada di area parkir.

"Alhamdulillah, penumpang sedikit ada peningkatan. Dari satu hari sebelumnya sampai sekarang hari terakhir lumayanlah penumpangnya buat semua rute Primajasa," ujar Beny salah satu pengurus bus Primajasa kepada BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Libur Panjang Akhir Pekan, Hilir Mudik Penumpang Bus Normal di Terminal Bekasi

Bagi calon pengguna bus AKDP melalui Terminal Induk Kota Bekasi, bisa memilih dengan bebas bus yang ingin dinaikinya. Seperti bus Primajasa, Budiman, hingga bus medium dari PO lainnya. (Dan)

Baca Juga:
Meski Libur Lebaran Usai, Penumpang Berangkat dan Tiba Masih Ramaikan Terminal Bekasi