Hari Terakhir PPKM Level 4, Penumpang Naik Bus Primajasa Masih Wajib Bawa Surat-surat

  • Oleh : Bondan

Senin, 16/Agu/2021 10:14 WIB
Bus Primajasa di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (16/8/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Primajasa di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (16/8/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pada hari terakhir Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 Jawa-Bali, bus Primajasa yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi, beroperasi normal, Senin (16/8/2021).

Sejumlah bus Primajasa tampak memadati area keberangkatan di Terminal Induk Kota Bekasi. Mulai dari Trayek Tasikmlaya hingga Kuningan, Jawa Barat.

Baca Juga:
Gaes! Tarif Bus Primajasa Turun Lagi Nih di Terminal Bekasi, Berikut Harga Terbarunya

Jumlah unit armada dari Primajasa yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi, juga tak mengalami penambahan unit armadanya. Unit armada yang dikeluarkan/diberangkatkan masih seperti biasanya.

Sedangkan dari jumlah pengguna bus Primajasa, hanya sebagian yang mengalami peningkatan jumlah penumpang dari keseluruhan trayek bus Primajasa yang berada di Terminal.

Baca Juga:
Libur Panjang Akhir Pekan, Hilir Mudik Penumpang Bus Normal di Terminal Bekasi

"Untuk peningkatan penumpang Primajasa hanya sebagian saja. Belum semua trayek ada penungkatan. Yang ada peningkatan lumayan dari trayek Bekasi-Cirebon-Kuningan," ujar Beny, salah satu pengurus bus Primajasa kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi.

Dengan PPKM Level 4 yang akan berakhir pada 16 Agustus 2021, Primajasa tetap mewajibkan penumpangnya untuk membawa kelengkapan dokumen perjalanan.

Baca Juga:
Meski Libur Lebaran Usai, Penumpang Berangkat dan Tiba Masih Ramaikan Terminal Bekasi

"Dokumen perjalanan buat penumpang tetap berlaku. Penumpang wajib membawa salah satu dari persyaratan, kaya bawa kartu vaksin bagi yang sudah di vaksin atau surat hasil negatif rapid tes antigen maupun seab PCR," tukasnya. (Dan)