Hari Terakhir PPKM Level 4, Penumpang Naik Bus Primajasa Masih Wajib Bawa Surat-surat

  • Oleh : Bondan

Senin, 16/Agu/2021 10:14 WIB
Bus Primajasa di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (16/8/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Primajasa di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (16/8/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pada hari terakhir Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 Jawa-Bali, bus Primajasa yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi, beroperasi normal, Senin (16/8/2021).

Sejumlah bus Primajasa tampak memadati area keberangkatan di Terminal Induk Kota Bekasi. Mulai dari Trayek Tasikmlaya hingga Kuningan, Jawa Barat.

Baca Juga:
Long Weekend, Hilir Mudik Penumpang Normal di Terminal Bekasi

Jumlah unit armada dari Primajasa yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi, juga tak mengalami penambahan unit armadanya. Unit armada yang dikeluarkan/diberangkatkan masih seperti biasanya.

Sedangkan dari jumlah pengguna bus Primajasa, hanya sebagian yang mengalami peningkatan jumlah penumpang dari keseluruhan trayek bus Primajasa yang berada di Terminal.

Baca Juga:
Bus Primajasa Terisi Penuh Pemudik saat Arus Balik Lebaran di Terminal Bekasi

"Untuk peningkatan penumpang Primajasa hanya sebagian saja. Belum semua trayek ada penungkatan. Yang ada peningkatan lumayan dari trayek Bekasi-Cirebon-Kuningan," ujar Beny, salah satu pengurus bus Primajasa kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi.

Dengan PPKM Level 4 yang akan berakhir pada 16 Agustus 2021, Primajasa tetap mewajibkan penumpangnya untuk membawa kelengkapan dokumen perjalanan.

Baca Juga:
Plt Wali Kota Bekasi Monitoring Terminal Bus AKAP dan AKDP, Pemudik Sudah Mulai Surut

"Dokumen perjalanan buat penumpang tetap berlaku. Penumpang wajib membawa salah satu dari persyaratan, kaya bawa kartu vaksin bagi yang sudah di vaksin atau surat hasil negatif rapid tes antigen maupun seab PCR," tukasnya. (Dan)