Truk dan Bus Padati Tol Bekasi Timur Kamis Pagi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 19/Agu/2021 07:53 WIB
Truk dan bus padati Tol Bekasi Timur pada Kamis (19/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Truk dan bus padati Tol Bekasi Timur pada Kamis (19/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Keadaan situasi arus lalu lintas kendaraan di ruas Tol Bekasi Timur terlihat ramai lancar pada Kamis (19/8/2021) pagi.

Kendaraan di Tol Bekasi Timur arah Jakarta. Foto: BeritaTrans.com

Baca Juga:
Hari Kedua Ramp Check Jelang Angleb, Dishub Kota Bekasi Temukan 4 Bus Tak Laik Jalan di Terminal

Ramai lancarnya kendaraan yang melintas ruas Tol Bekasi Timur, tampak pada kedua arah yakni Jakarta dan Tambun hingga Cikarang.

Kendaraan-kendaraan besar lebih mendominasi di ruas Tol ini, seperti truk logistik hingga bus.

Baca Juga:
Bus Trans Jatim: Jadwal, Rute, Tarif dan Promo Terbaru Maret 2024

Kendaraan yang mengarah ke Tambun hingga Cikarang. Foto: BeritaTrans.com.

Selain itu, perlu diketahui pada sejumlah ruas Tol yang mengarah Cikarang dan Jakarta sedang berlangsung pengerjaan rekonstruksi rigid.

Baca Juga:
Bus Trans Bekasi Bakal Tersedia Akhir Februari 2024, Ini Persiapannya!

Informasi yang BeritaTrans.com kutip dari twitter @PTJASAMARGA, ruas Tol Cibitung KM 25+937 - KM 25+435 arah Jakarta, ada pekerjaan rekonstruksi rigid di lajur 1 sebelah kiri.

Sedangkan, ruas Tol Cikarang Pusat KM 37+980 - KM 38+140 arah Cikampek, juga terdapat pekerjaan rekonstruksi rigid di lajur 1 sebelah kiri.

Bagi pengendara yang melintas diimbau selalu berhati-hati, patuhi peraturan yang berlaku di ruas Tol ini. Hindari juga mendahului kendaraan di depan melalui bahu jalan. Dan juga hindari pemakaian handphone saat berkendara.

Hingga berita ini diturunkan, ruas Tol Bekasi Timur arah Jakarta dan Tambun hingga Cikarang masih terpantau ramai lancar kendaraan yang melintas. (Dan)