Pagi hingga Siang, Bus Antarkota Berdatangan ke Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 21/Agu/2021 11:24 WIB
Bus Antarkota di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Sabtu (21/8/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Antarkota di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Sabtu (21/8/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Kondisi terkini Terminal Induk Kota Bekasi pada Sabtu (21/8/2021) hilir mudik bus antarkota normal seperti biasa.

Pantauan BeritaTrans.com saat berada di lokasi, mulai dari pagi hingga menjelang siang hari, bus antarkota bergantian masuk ke dalam Terminal Induk Kota Bekasi.

Baca Juga:
Long Weekend, Hilir Mudik Penumpang Normal di Terminal Bekasi

Bus ANS tujuan Sumatera Barat tiba di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Bus-bus berbadan besar ini tiba di Terminal Induk Kota Bekasi, ada yang langsung menaikan penumpang yang telah menanti kehadiran bus dan langsung diberangkatkak kembali.

Baca Juga:
Plt Wali Kota Bekasi Monitoring Terminal Bus AKAP dan AKDP, Pemudik Sudah Mulai Surut

Ada juga bus yang baru saja tiba dan tampak terparkir di area keberangkatan untuk menunggu penumpang yang belum tiba di Terminal Bekasi.

Sementara pergerakan penumpang pada hari ini cenderung terbilang normal tidak ada lonjakan penumpang pada Sabtu (21/8/2021). Baik calon pengguna bus antarkota dalampropinsi (AKDP) dan antarkota antarpropinsi (AKAP) lintas Sumatera. (Dan)

Baca Juga:
H-2 Lebaran, 1.859 Pemudik Berangkat dari Terminal Bekasi