2 Bus Ringsek Gegara Tabrakan Akhirnya Dievakuasi dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 15/Sep/2021 11:44 WIB
Bus Arimbi yang menghantam Mayasari Bakti dipindahkan ke area belakang Terminal Bekasi, Rabu (15/9/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com. Bus Arimbi yang menghantam Mayasari Bakti dipindahkan ke area belakang Terminal Bekasi, Rabu (15/9/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Dua bus yang terlibat insiden kecelakaan di Terminal Bekasi, berhasil dipindahkan, Rabu (15/9/2021).

Saat BeritaTrans.com masih di lokasi, tampak satu unit kendaraan derek tiba di Terminal Bekasi. Kendaraan derek ini bersiaga untuk menarik salah satu unit bus yang terlibat kecelakaan.

Baca Juga:
Pakai Bus Single Glass, Ranau Indah 38 Gacor Penumpang di Terminal Bekasi

Salah satunya bus dari perusahaan otobus (PO) Arimbi. Kendaraan yang mengalami kerusakan tidak cukup parah, pada pukul 11.00 siang langsung dipindahkan ke area parkir belakang Terminal Bekasi.

Saat evakuasi pemindahan bus Arimbi, sempat terjadi kemacetan bus AntarKota dan kendaraan pribadi yang melintas di jalur keluar Terminal Bekasi. Namun, kemacetan tersebut hanya mengalami sesaat saja.

Baca Juga:
Awali jadi Kenek dan Montir, Zulfi Mantap Piloti Bus SAN Bandung-Bengkulu Lewati Jalur Tengah

Bus Mayasari Bakti yang dihantam bus Arimbi berhasil dipindahkan. Foto: BeritaTrans.com.

Sedangkan bus Mayasari Bakti yang terhantam oleh bus Arimbi dan mengalami kerusakan parah dibagian depan bus. Langsung dipinggirkan ke area parkir yang terlihat kosong.

Baca Juga:
5 Bus Sinar Jaya Joss dari Terminal Bekasi Kamis Pagi

Sementara, warung yang terhantam oleh kendaraan besar tersebut, saat bus dipindahkan, terlihat hanya kerusakan ringan, mulai dari kulkas hingga atap warung tersebut yang mengalami kerusakan. (Dan)