663 Siswa SMAN 1 Bekasi Jalani Vaksinasi Tahap Kedua yang Digelar Polsek Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 20/Sep/2021 16:11 WIB
Sebanyak 663 siswa SMAN 1 Kota Bekasi menjalani vaksinasi dosis kedua, yang dilakukan oleh Polsek Bekasi Timur  bersama dengan Satgas Covid-19 SMAN 1 Kota Bekasi, Senin (20/9/2021). Foto: Polsek Bekasi Timur/BeritaTrans.com. Sebanyak 663 siswa SMAN 1 Kota Bekasi menjalani vaksinasi dosis kedua, yang dilakukan oleh Polsek Bekasi Timur bersama dengan Satgas Covid-19 SMAN 1 Kota Bekasi, Senin (20/9/2021). Foto: Polsek Bekasi Timur/BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sebanyak 663 siswa SMAN 1 Kota Bekasi menjalani vaksinasi dosis kedua, yang dilakukan oleh Polsek Bekasi Timur  bersama dengan Satgas Covid-19 SMAN 1 Kota Bekasi, Senin (20/9/2021).

"Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Bekasi Timur kembali dibuka untuk vaksinasi dosis kedua bagi anak usia 12 tahun sampai 18 tahun dan dewasa dengan alokasi untuk target 1000 orang di SMAN 1 Kota Bekasi dengan bekerjasama dengan Satgas Covid-19 SMAN 1 beserta tenaga Nakes dan Vaksinator dari RSIA Taman Harapan Baru, Puskesmas Bekasi Jaya, dan Klinik Asyifa Husada Cibitung," kata Kapolsek Bekasi Timur, AKP Rusit Malaka kepada BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Giat Pengamanan Bersih-Bersih Sampah dan Pengerukan Lumpur di Kali Jalan Baru Underpass

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri sebagai percepatan Herd Immunity dalam penanganan pandemi Covid-19, sehingga terbentuk kekebalan pada masyarakat.

Foto: Polsek Bekasi Timur/BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Terjunkan 7 Personel Dalam Pengamanan BSI Flash Sport Competition

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Bekasi Ekowati, mengatakan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Bekasi Timur yang melaksanakan vaksinasi di SMAN 1 Kota Bekasi untuk dosis kedua. Dengan jumlah siswa yang ikut vaksin sebanyak 663 siswa dan siswi, sehingga kedepannya semua bisa sehat dan pelaksanaan pembelajaran tatap muka dapat terlaksana setelah divaksin.

"Saya selaku kepala sekolah bersyukur dan terimakasih karena semua siswa - siswi kita semua bisa divaksin karena salah satu syarat tatap muka adalah sudah vaksin siswa - siswa  kita," ujar Kepala Sekolah, Ekowati yang didampingi ketua Satgas Covid-19 SMAN 1.

Baca Juga:
Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Bekasi Timur Rutin Patroli Malam

Harapan kepala Sekolah dengan divaksin semua siswa siswa semua sehat dan dengan divaksin bisa lebih sehat lagi, bisa lebih konsentrasi belajar lagi sesuai harapannya agar siswa dan siswi bisa berprestasi.

"Guru - guru sudah divaksin, pegawai dan TU sudah divaksin dan sekarang para siswa juga sudah melaksanakan vaksinasi sehingga bisa konsentrasi belajar dengan harapannya siswa akan berprestasi," tutupnya. (Dan)