HUT ke-76 TNI, Kapolres Metro Bekasi Kota Sambangi Kodim 0507 Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 05/Okt/2021 17:22 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi dan Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm Iwan Aprianto. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi dan Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm Iwan Aprianto.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Bersama dengan para PJU beserta jajarannya Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi, menyambangi Kodim 0507/Bekasi, di Jalan Rawa Tembaga, kelurahan Margajaya, Kota Bekasi pada Selasa (5/10/2021).

Dengan membawa tumpeng, rombongan Kapolres datang untuk mengucapkan hari jadi TNI ke-76, kepada seluruh jajaran Kodim 0507/Bekasi. Mereka diterima langsung oleh Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm Iwan Aprianto.

Baca Juga:
Polri Go To School, Bhabinkamtibmas Padurenan dampingi Kanit Binmas Polsek Bantargebang Sosialisasi Anti Tawuran dan Tertib Lalulintas di SMKN 15 Mustika Jaya

"Ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka menjaga kekompakan, salah satunya dengan kita merayakan HUT TNI ini," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol. Erna Ruswing Andari.

Foto: Dok. Polres Metro Bekasi Kota.

Baca Juga:
Polsek Medan Satria Salurkan Bantuan Sembako ke Ojol, Ojek Pangkalan dan Pengemudi Becak

Selain di Kodim 0507/Bekasi, jajaran Polres Metro Bekasi Kota juga menyambangi Yon Armed Bantargebang dan Batalyon 202 Tajimalela, Jalan Raya Siliwangi, kecamatan Rawalumbu.

Kejutan tersebut membuat para personil Kodim 0507/Bekasi tersenyum bahagia, sembari menyerahkan potongan tumpeng.

Baca Juga:
`Police Go To School` Satlantas Polrestro Bekasi Kota Sosialisasi Tertib Lalulintas ke Siswa SMA Yadika 8

Kapolres bersama jajaran mengucapkan dirgahayu kepada TNI melalui Dandim 0507/Bekasi. Pemotongan tumpeng dan penyerahan potongan tumpeng dari Kapolres kepada Dandim menambah hangat suasana. (Dan)