Kepala KSOP Jayapura Anjangsana ke Pemangku Kepentingan di Papua

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 13/Okt/2021 19:48 WIB
foto:istimewa/Kantor KSOP Jayapura foto:istimewa/Kantor KSOP Jayapura

JAYAPURA (BeritaTrans.com) - Kepala  Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Jayapura bersilaturahim ke sejumlah pemangku kepentingan.

Capt Roni Fahmi pejabat baru Kepala Kantor KSOP Kelas II Jayapura anjangsana ke Danlantamal X Jayapura, Kantor Polda Papua dan bertemu dengan Wakapolda serta Dirkrimsus Polda Papua, Sekda Provinsi Papua serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jayapura. 

Baca Juga:
Pemkot Jayapura Gandeng KSOP Jayapura bersama Forkompimda Gelar Rakor Penanganan COVID-19 Pascaperhelatan PON XX di Papua

"Tidak hanya memperkenalkan diri, kami beranjangsana dalam rangka membangun kehangatan komunikasi dan koordinasi antarinstansi," ungkap mantan Kepala KSOP Sunda Kelapa tersebut.

Dia mengutarakan implementasi banyak program Ditjen Perhubungan Laut membutuhkan sinergitas dan kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan.

Baca Juga:
Top Markotop, Pengusaha Muda Papua Lirik Program Tol Laut Besutan Kemenhub

"Koordinasi dan kolaborasi itu telah terbangun dan kami harus lebih menguatkan sehingga ke depannya menjadi lebih baik lagi," cetusnya. berikut foto-foto kunjungan tersebut:

 

(ahmad).

 

Tags :