Direktur Indomaret Yan Bastian Meninggal setelah Mobilnya Tertimpa Kontainer di Tol Cipularang

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 17/Okt/2021 22:56 WIB
Foto:istimewa/kompas.com Foto:istimewa/kompas.com

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kecelakaan yang terjadi di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta pada Sabtu (16/10/2021) sore kemarin mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Korban meninggal dunia itu ialah Yan Bastian (62), Merchandising Director PT Indamarco Prismatama, pengelola jaringan minimarket Indomaret.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Kabar ini disampaikan oleh Marketing Director Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf.

Indomaret telah kehilangan salah satu putra terbaiknya dengan berpulangnya Yan Bastian Merchandising Director PT Indomarco Prismatama," kata dia, kepada Kompas.com, Minggu (17/10/2021).

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

Wiwiek menjelaskan, Yan Bastian menjadi korban kecelakaan ketika tengah berada dalam perjalan kembali ke Jakarta bersama keluarganya.

"Kami atas nama manajemen dan kayawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan," tutur dia.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

Wiwiek menambahkan, Yan telah meniti karirnya di Indomaret sejak ritel raksasa itu berdiri, yakni pada 1988. Menurut dia, Yan merupakan sosok yang gigih dan ramah terhadap semua orang.

"Dia memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret," kata Wiwiek.

"Jenazahnya saat ini disemayamkan di Rumah Duka Heaven Atmajaya Jakarta. Mengenai waktu pemakaman masih menunggu keluarga," tambah dia.

Sebagai informasi, sebuah truk kontainer terguling dan menimpa sebuah mobil hingga ringsek di Tol di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta pada Sabtu (16/10/2021) sore kemarin.(amt/sumber:kompas.com)