Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Kru Bus Primajasa Dapat Pendidikan dan Pelatihan

  • Oleh : Bondan

Selasa, 19/Okt/2021 13:16 WIB
Karyawan Primajasa ikut pendidikan dan pelatihan SDM, selasa (19/10/2021). Foto: BeritaTrans.com/Dok. Primajasa. Karyawan Primajasa ikut pendidikan dan pelatihan SDM, selasa (19/10/2021). Foto: BeritaTrans.com/Dok. Primajasa.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Manajemen PT Primajasa terus meningkatkan SDM yang berkualitas bagi karyawan Primajasa, khususnya seluruh kru/awak bus.

Peningkatan SDM bagi karyawannya bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Primajasa terhadap para penumpang sebagai penjual jasa transportasi umum.

Baca Juga:
Bus Primajasa Terisi Penuh Pemudik saat Arus Balik Lebaran di Terminal Bekasi

Sejumlah karyawan, mulai dari kru hingga pengurus bus Primajasa ikut pendidikan dan pelatihan. Foto: BeritaTrans.com/Dok. Primajasa.

Maka dari itu, Pihak PT Primajasa menggelar diklat pendidikan dan pelatihan  excrellent service, happy customer, dan loyal costumer, dalam meningkatkan kualitas SDM karyawannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Baca Juga:
Jelang Lebaran, Pemudik Tujuan Jawa Barat Meningkat 40 Persen di Terminal Bekasi

Dalam diklat tersebut dihadiri langsung Amir Mahfud selaku Direktur PT Primajasa serta pelaksana pengurus, divisi operasi dan divisi checker.

"Dengan SDM yang berkualitas dan pelayanan yang baik di transportasi umum serta persaingan yang sangat padat. Insya Allah Primajasa akan menjadi juara dengan sistem 'Melayani dengan Sepenuh Hati'," ucap Mahfud, Dirut Primajasa kepada BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Mulai 14 April 2023, Tarif Primajasa Bakal Naik 15 Persen di Terminal Bekasi

Sementara Mulyadi, selaku pengurus bus Primajasa di jalurnya yang berada Terminal Bekasi, dengan adanya diklat tersebut, kita sebagai karyawan mulai dari kru/awak sampai pengurus bus Primajasa, semakin terpacu memberikan pelayanan yang terbaik bagi penumpang Primajasa.

"Kita selaku pengurus bus Primajasa di jalurnya, terutama yang berada di Terminal Bekasi, selalu mengingatkan ke setiap kru/awak bus agar menjaga kualitas pelayanan untuk penumpang. Agar penumpang selalu nyaman dan aman selama menggunakan transportas umum Primajasa," pungkas Mulyadi saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bekasi. (Dan)