Bus Putra Belitang `Aku Bisa Lelah Tapi Tidak Menyerah` Berburu Penumpang di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 21/Okt/2021 14:15 WIB
Bus Putra Belitang dengan tujuan Belitang, Sumatera Selatan di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Putra Belitang dengan tujuan Belitang, Sumatera Selatan di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Tak kenal maka tak sayang, itulah pepatah yang pas untuk bus antarkota satu ini.

Penumpang bus Putra Belitang. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Begini Serunya Naik Bus dari Terminal Bekasi

Ya, ia adalah bus antarkota lintas Sumatera, dari perusahaan otobus (PO) Putra Belitang. Bus dengan tujuan Belitang, Sumatera Selatan ini selalu digemari penumpang setianya yang ingin berpergian ke Belitang.

Seperti bus Putra Belitang yang BeritaTrans.com temui di Terminal Bekasi. Bus yang identik dengan kelir oranye dan di Piloti oleh Susanto (Gendon) tak pernah sepi dari calon penumpangnya.

Baca Juga:
Bus Primajasa Setia Menanti Penumpang di Terminal Bekasi

Stiker 'aku bisa lelah tapi tidak menyerah' di bus Putra Belitang. Foto: BeritaTrans.com.

BeritaTrans.com selama mengamati bus tersebut, ada yang menarik dari bus itu, yakni tertempelnya stiker bertuliskan 'aku bisa lelah tapi tidak menyerah'.

Baca Juga:
Belasan Bus Geber Terminal Bekasi, Penumpang?

Dengan berstiker 'aku bisa lelah tapi tidak menyerah' ternyata membuahkan hasil dengan perjuangannya selama di perantaun. Susanto (Gendon) dan beserta tim bus itu perjuangan mendapatkan calon penumpang setimpal dengan lelah yang mereka rasakan.

Pengamatan BeritaTrans.com, jumlah penumpang yang menggunakan bus itu terbilang ramai dari Terminal Bekasi. Belum lagi ditambah dengan calon penumpang di Terminal wilayah Jakarta dan Tangerang yang menanti kedatangannya. (Dan)