Tragis! Toyota Altis Seruduk Truk Kontainer di Palembang, 1 Orang Tewas

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 07/Nov/2021 09:57 WIB
Toyota Altis seruduk truk kontainer. Foto: otomotif.net. Toyota Altis seruduk truk kontainer. Foto: otomotif.net.

PALEMBANG (BeritaTrans.com) - Tragis, dokter muda meregang nyawa usai Toyota Altis yang ditumpanginya tusuk truk kontainer dari belakang.

Diketahui peristiwa ini terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Palembang yang melibatkan truk kontainer (R10) dengan mobil pribadi (R4) yang ditumpangi oleh dua orang dokter asal Lampung.

Baca Juga:
Jasa Raharja Jabar Gerak Cepat Tangani Kecelakaan di Tol Purbaleunyi KM 103.800

Kejadian ini terjadi pada Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 02:00 WIB, akibatnya satu penumpang Toyota Altis bernama Erwin Iskandar (31) meninggal dunia.

Sementara pengemudi mobil yang juga seorang dokter Anggy Albernande (27) warga Pekom Gunung Kemala Kecamatan Wai Krui Pesisir Barat Lampung mengalami luka-luka.

Baca Juga:
Jasa Raharja Sukabumi Gerak Cepat Tangani Kecelakaan Minibus Tabrak Angkot

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Ariwibowo melalui Kanit Gakkum AKP Malina mengatakan, kecelakaan terjadi ketika Toyota Altis yang berjalan dari arah simpang angkatan 66 menuju simpang Pagi Sore Palembang.

"Setiba di TKP laka lantas, mobil Toyota Altis menabrak truk Kontainer yang parkir karena pecah ban belakang kemudian masuk ke bawah bak mobil kontainer. Korbannya dua orang laki-laki," jelas AKP Malina (5/11/2021).

Baca Juga:
Bus Restu Tabrak Truk Tangki Pertamina di Tol Surabaya-Pandaan

Penumpang mobil meninggal di lokasi kejadian sedangkan pengemudi Toyota Altis masih dirawat di Rumah Sakit Muhammad Hoesin.

"Saat ini pengemudi mobil masih dirawat di rumah sakit. Sedangkan sopir truk kontainer sudah kami ketahui identitasnya, namanya Didi, tapi tidak ada di tempat, " katanya. (dn/sumber: otomotif.net)