Serem! Penumpang Terpental Keluar dari Bus Akibat Balapan dengan Truk Kontainer di Pantura Subang

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 07/Nov/2021 10:34 WIB
Seorang penumpang terpental keluar dari bus yang balapan dengan truk kontainer di Jalur Pantura Subang, Jawa Barat. Sabtu pagi (6/11/2021). Foto: sindonews.com. Seorang penumpang terpental keluar dari bus yang balapan dengan truk kontainer di Jalur Pantura Subang, Jawa Barat. Sabtu pagi (6/11/2021). Foto: sindonews.com.

SUBANG (BeritaTrans.com) - Penumpang terpental keluar dari bus yang balapandengan truk kontainer di Jalur PanturaSubang, Jawa Barat. Penumpang terpental usai bus Madona menabrak pembatas jalan di Jalur Pantura, Subang, Sabtu pagi (6/11/2021). 

Ajaibnya, penumpang selamat meskipun kepalanya mengalami luka parah. Salim, warga Susukan, Cirebon yang merupakan penumpang bus Madona yang mengalami luka serius di bagian kepala, setelah terpental dari dalam bus yang ditumpanginya akibat menabrak pembatas jalan.

Salim langsung dibawa ke rumah sakit di Karawang. Kecelakaan tunggal ini bermula ketika bus Madona melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Baca Juga:
Belasan Bus Geber Terminal Bekasi, Penumpang?

Ketika memasuki Ciasem, Subang, bus Madona yang dikemudikan Aris saling kejar dengan truk kontainer. Akhirnya bus hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. 

Kerasnya benturan menyebabkan Salim, penumpang yang duduk di dekat pintu belakang terlempar keluar. Jejen, saksi mata kejadian menyebut tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Para penumpang lainnya dipindahkan ke bus lain. Sementara sopir melarikan diri, dan bus diamankan oleh pihak kepolisian. (dn/sumber: sindonews.com)

Baca Juga:
Bus Restu Tabrak Truk Tangki Pertamina di Tol Surabaya-Pandaan