Wow! Penumpang Paruh Baya Ini Datang dari Garut ke Terminal Bekasi Hanya Ingin Naik Bus Lantra Jaya

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 20/Nov/2021 14:50 WIB
Pria paruh baya bersama keluarga dari Garut, Jawa Barat, calon penumpang bus Lantra Jaya saat tiba di Terminal Bekasi, Sabtu (20/11/2021). Foto: BeritaTrans.com. Pria paruh baya bersama keluarga dari Garut, Jawa Barat, calon penumpang bus Lantra Jaya saat tiba di Terminal Bekasi, Sabtu (20/11/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Calon penumpang bus Lantra jaya ini rela dari Garut, Jawa Barat, datang ke Terminal Bekasi, Sabtu (20/11/2021).

Hal ini terlihat saat BeritaTrans.com saat berada loket bus Lantra Jaya. Sejumlah penumpang itu tiba dan turun tepat di depan loket tiket dengan mempergunakan bus dari perusahaan otobus (PO) Primajasa. Dengan bantuan dari pekerja Lantra Jaya sejumlah calon penumpang itu dibantu dan diarahkan ke dalam loket tiket Lantra Jaya.

Baca Juga:
Naik Ojol hingga Pribadi, Penumpang Diantar Tepat Depan Bus Antarkota di Terminal Bekasi

"Penumpang langganan bus Lantra Jaya dari Garut," kata Yanti, pengurus loket tiket bus Lantra Jaya kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Sabtu (20/11/2021).

Calon penumpang bus Lantra Jaya dari Garut, Jawa Barat saat di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Si Hijau Family Raya Ceria Gaspol Padang dari Terminal Bekasi, Berikut Rute dan Tarifnya!

Dalam pengamatan BeritaTrans.com, sejumlah penumpang itu satu keluarga dan merupakan orang tua. Terlihat saat turun dari bus Primajasa tujuan Garut-Bekasi, ada satu orang pria paruh baya dan tiga perempuan.

Mereka tampak antusias saat tiba di Terminal Bekasi dan menuju loket tiket bus Lantra Jaya.

Baca Juga:
Penumpang Bus Tiba di Terminal Bekasi, Masih Bisa Pakai Becak Melanjutkan Perjalanan

"Dari Garut mau ke Lahat. Ini juga kita buru-buru dari Garut sudah kesiangan, takut ketinggalan bus. Ternyata kita masih ditungguin. Kebetulan tadi tol juga nggak macet yang ke arah Bekasi," ucap pria paruh baya itu saat ditemui BeritaTrans.com.

Dirinya juga mengatakan telah lama menggunakan jasa antar dari bus Lantra Jaya jika saat ingin pulang ke kampung halamannya.

"Sudah langganan kalau mau pulang kampung pasti pakai bus Lantra Jaya di Terminal Bekasi. Naik bus Lantra Jaya sudah kaya saudara semuanya, kekeluargaan semuanya dari pengurus, pekerja sampai kru busnya. Pelayanannya juga ramah dan sopan," ucap penumpang paruh baya itu. (Dan)