Kendaraan Tiba-tiba Tak Bisa Jalan, Unit Lantas Bekasi Timur Sigap Beri Pertolongan ke Pengendara

  • Oleh : Bondan

Selasa, 23/Nov/2021 19:06 WIB
Anggota Unit Lantas Bekasi Timur dan Dishub Kota Bekasi membantu mendorong kendaraan yang mengalami trouble, Selasa (23/11/2021). Foto: ist. Anggota Unit Lantas Bekasi Timur dan Dishub Kota Bekasi membantu mendorong kendaraan yang mengalami trouble, Selasa (23/11/2021). Foto: ist.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Lagi-lagi, Unit Lantas Bekasi Timur tidak segan-segan memberikan pertolongan kepada pengendara yang mengalami trouble di jalan.

Seperti kejadian pada Selasa (23/11/2021) sore, satu unit kendaraan pickup dengan muatan tabung nitrogen mengalami kendala pada kendaraannya saat melintas tepat di depan Pos Polisi Lantas Bekasi Timur.

Baca Juga:
Sepekan Operasi Zebra Jaya 2021, Unit Lantas Bekasi Timur Gencar Imbauan ke Setiap Pengendara

Melihat hal tersebut, anggota Unit Lantas Bekasi Timur, Bripka Sapto Nugroho bersama Rizky Kurniawan anggota dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi khusus wilayah Bekasi Timur. Langsung memberikan pertolongan kepada pengendara tersebut.

"Keterangan yang kita peroleh dari pengendara tersebut. Kendaraan berangkat dari Kartini menuju Grand Wisata untuk mengantarkan tabung nitrogen. Tepat di depan Pos Lantas Bekasi Timur mengalami kendala. Kendaraan tiba-tiba tidak bisa berjalan. Saat itu juga kita yang lagi bertugas mengatur arus lalu lintas bersama Dishub Kota Bekasi, langsung kita bantu dorong kendaraannya ke pinggir jalan dekat Pos Pol Lantas Bekasi Timur. Kebetulan pengendara tersebut hanya seorang diri saat mengantarkan tabung," ucap anggota Unit Lantas Bekasi Timur, Bripka Sapto Nugroho kepada BeritaTrans.com, Selasa (23/11/2021).

Baca Juga:
Ban Mobil Bocor, Kanitlantas Bekasi Timur Beri Pertolongan ke Pengendara

Dengan bantuan dari anggota Unit Lantas Bekasi Timur dan Dishub Kota Bekasi, kendaraan tersebut berhasil didorong dan dipindahkan ke pinggir jalan tepat dekat Pos Polisi Lantas Bekasi Timur, agar tidak menimbulkan kemacetan.

"Setelah kita bantu dorong kendaraannya menepi dekat Pos Pol Lantas Bekasi Timur. Kemudian, sopir mengecek dari kendaraannya. Ternyata baut dari as gardannya lepas dari tempatnya yang akhirnya mesin tidak bisa menarik as roda," tutupnya. (Dan)

Baca Juga:
Polres Metro Bekasi Rutin Tes Swab Antigen Secara Random di Pos Penyekatan