Semarak Bus Antarkota Siap Berangkatkan Penumpang di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 29/Nov/2021 09:09 WIB
Bus Primajasa tujuan Majalengka - Cikijing - Bekasi yang berangkat dari Terminal Bekasi, Senin (29/11/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Primajasa tujuan Majalengka - Cikijing - Bekasi yang berangkat dari Terminal Bekasi, Senin (29/11/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Semarak bus antarkota pada Senin (29/11/2021) pagi normal seperti biasanya.

Hal ini terlihat dari pengamatan BeritaTrans.com saat berada di Terminal Bekasi. Sejumlah bus antarkota lintas Jawa, seperti Jawa Barat hingga Jawa Tengah dari berbagai perusahaan otobus (PO) tampak terparkir gagah di area keberangkatan Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Berbagai bus berbadan besar itu, mulai dari PO Primajasa, Budiman sampai yang lainnya siap mengantarkan calon penumpangnya ke berbagai wilayah di Jawa Barat dan Jawa Tengah melalui Terminal Bekasi.

Sedangkan, untuk calon penumpang yang ingin berpergian ke berbagai wilayah di Jawa Barat hingga Jawa Tengah terbilang normal.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

"Penumpang masih normal seperti biasanya. Belum ada peningkatan dan tidak ada penurunan penumpang sampai saat ini. Terutama untuk tujuan Kuningan - Bekasi," ucap Mulyadi, pengurus bus Primajasa saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Senin (29/11/2021).

Sementara, menurutnya, menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) bus masih beroperasi normal seperti biasanya.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha

"Menjelang Nataru, bus masih beroperasi normal sampai saat ini. Untuk nantinya pas saat Nataru, belum ada keputusan dari perusahaan. Yang pastinya sampai saat ini kita jaga terus protokol kesehatan (prokes) bagi kru dan penumpang bus. Kita ikuti sesuai prosedur perusahaan dan Pemerintah," tambahnya.

Walaupun, hilir mudik calon penumpang bus antarkota di Terminal Bekasi terbilang normal. Sejumlah kru bus dari setiap PO yang berada di area keberangkatan terus semangat menjarin calon penumpangnya. (Dan)