Walau Penumpang Minim, Bus Kenanga Joss Tiap Hari ke Belitang dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 01/Des/2021 15:46 WIB
Bus Kenanga trans tujuan Lampung-Belitang-Bekasi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Kenanga trans tujuan Lampung-Belitang-Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Bagi calon penumpang yang ingin berpergian ke wilayah Belitang, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan melalui Terminal Bekasi, semakin banyak pilihan bus yang tersedia.

Bus dari berbagai perusahaan otobus (PO) yang bertujuan ke wilayah Belitang tersedia setiap harinya di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Bus Sumatera Berlomba Jaring Penumpang di Terminal Bekasi

Seperti salah satu bus yang BeritaTrans.com temui di Terminal Bekasi, yakni dari PO Kenanga. Bus dengan berkelir khas hijau itu dengan logo bunga yang bertuliskan Kenanga Trans dengan tujuan Belitang selalu tersedia di Terminal Bekasi.

Jadwal keberangkatan bus Kenanga tersebut, diberangkatkan pada siang hari. Dan selalu berangkatkan walaupun minim penumpang.

Baca Juga:
Bus Sumatera Tetap Setia Menanti Penumpang di Terminal Bekasi

"Kita nggak pernah perpal (menginap) berhari-hari, jalan terus. Sampai malam, siang jalan lagi. Biar penumpang sedikit tetap jalan," ucap Novi, pengemudi bus Kenanga saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Rabu (1/12/2021).

Lanjutnya, sama seperti keberangkatan dari Bekasi, bus Kenanga yang diberangkatkan dari Belitang menuju Jakarta sampai Bekasi juga tidak pernah perpal.

Baca Juga:
Beri Rasa Nyaman Bagi Penumpang, Petugas Kebersihan Sigap Angkut Sampah Berserakan di Terminal Bekasi

"Dari sana juga sama, nggak pernah perpal langsung jalan," tutupnya.

Sekedar informasi, tarif perjalanan menggunakan bus Kenanga dengan tujuan Belitang, OKU Timur, Sumatera selatan dari Terminal Bekasi, terbilang ramah dikantong. Tarif tiket perjalanan dibanderol sekitar Rp200 ribu untuk sekali perjalanan menuju Belitang. (Dan)