Mantap! Kini Penumpang Bisa Berangkat Pagi dari Pool Bus Handoyo Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Rabu, 01/Des/2021 18:34 WIB
Dua bus Handoyo saat tiba di pool Bekasi Timur, Rabu (1/12/2021). Foto: BeritaTrans.com. Dua bus Handoyo saat tiba di pool Bekasi Timur, Rabu (1/12/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pool bus Handoyo yang berada di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur pada Rabu (1/12/2021) sore, panen panen calon penumpang.

Hal ini terlihat saat BeritaTrans.com berada di pool/garasi tersebut, sejumlah calon penumpang telah meramaikan pool yang sekaligus loket penjualan tiket.

Baca Juga:
Mulai Hari Ini Tarif Bus Handoyo Alami Kenaikan, Berikut Harganya

Calon penumpang menunggu di pool bus Handoyo untuk diberangkatkan. Foto: BeritaTrans.com.

Para penumpang itu menunggu untuk diberangkatkan ke berbagai wilayah di Jawa Tengah. Tidak perlu menunggu lama sejumlah bus Handoyo mulai berdatangan ke pool.

Baca Juga:
Usai Hujan, Begini Situasi Terminal Bekasi di Libur Akhir Pekan

"Alhamdulillah mas, penumpang sudah normal lagi sekarang. Tapi nggak tahu nanti pas 24 Desember 2021 penumpangnya gimana pas PPKM lagi. Ini saja sudah banyak yang tanya-tanya untuk tanggal segitu nantinya bisa berangkat atau nggak," ucap Anna, pengurus tiketing bus Handoyo saat ditemui BeritaTrans.com, Rabu (1/12/2021).

Pengamatan BeritaTrans.com, ada sekitar lima bus yang datang ke pool untuk menaikkan maupun hanya sekedar menurunkan penumpang.

Baca Juga:
Kamis Sore, Begini Situasi Terminal Bekasi Usai Diguyur Hujan

Tak sampai disitu saja, ia juga mengatakan bahwa pool bus Handoyo yang berada di Bekasi Timur, kini juga tersedia pemberangkatan pagi.

"Keberangkatan pagi dari sini sudah lama. Mulainya keberangkatan pagi pas tahun 2021 ini. Keberangkatan pagi dari pool Bekasi sekitar jam 08.00. Untuk tujuannnya Temanggung dan Purworejo melalui lintas Selatan dan Utara," tutup Anna.

Perlu diketahui, bagi yang ingin menggunakan jasa antar dari bus Handoyo melalui pool Bekasi Timur. Tarif yang disediakan ada tiga jenis kelas berbeda-beda. Berikut daftar tarif bus Handoyo:

  1. VIP 

          Senin - Kamis Rp175 ribu

          Jumat - Minggu Rp200ribu

  1. Eksekutif dan Captain Seat

          Senin - Kamis Rp200ribu

          Jumat - Minggu Rp225ribu

  1. Super Eksekutif

          Senin - Kamis Rp275ribu

          Jumat - Minggu Rp300ribu

  1. Sleeper

          Senin - Kamis Rp325ribu

          Jumat - Minggu Rp350ribu

Untuk pemesanan tiket bisa langsung datang ke pool Bekasi Timur atau bisa juga menghubungi di nomor 0813-8003-1057(Dan)