Usai Hujan, Begini Situasi Terminal Bekasi di Libur Akhir Pekan

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 04/Mar/2023 16:40 WIB
Penumpang bus Primajasa di Terminal Induk Kota Bekasi, Sabtu (4/3/2023) sore. Penumpang bus Primajasa di Terminal Induk Kota Bekasi, Sabtu (4/3/2023) sore.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Libur akhir pekan situasi Terminal Induk Kota Bekasi terlihat normal seperti biasanya, Sabtu (4/3/2023) sore.

Dari jumlah penumpang yang datang ke Terminal ini bisa terhitung dengan jari. Penumpang ini mayoritas akan melakukan perjalanan ke Wilayah Jawa Barat dan Tengah.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Walaupun usai diguyur hujan deras pada siang hari yang membuat seluruh jalanan Terminal Induk Kota Bekasi becek tak menyurutkan antusias para calon penumpang tersebut menjajaki Terminal ini.

Sementara itu, di lokasi sejumlah kru dan pengurus bus yang berada di area keberangkatan terlihat bersiaga menjaring calon penumpangnya. Mulai dari yang tiba menggunakan kendaraan pribadi hingga berjalan kaki mereka hampiri dan menanyakan tujuannya.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Terlepas dari itu semua, petugas dari Terminal bersama Tim Tindak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi turut berjaga di area pintu masuk dan keluar Terminal. Mereka bersiaga untuk mengatur arus lalu lintas di dalam Terminal serta juga menindak kendaraan angkutan barang yang melintas di Terminal Induk Kota Bekasi. Karena kondisi di dalam Terminal hanya diperuntukan bus dan kendaraan kecil saja yang boleh melintas. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi