Bangun Herd Immunity, Polrestro Bersama Kodim 0507 Kota Bekasi Geber Vaksinasi Bagi Warga Bekasi Jaya

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 04/Des/2021 13:02 WIB
Program Vaksinasi dalam mencegah penyebaran Covid-19, Polres Metro Bekasi Kota bersama Kodim 0507 Kota Bekasi dan Pemkot Bekasi gencar melaksanakan vaksin bagi warga Bekasi. Program Vaksinasi dalam mencegah penyebaran Covid-19, Polres Metro Bekasi Kota bersama Kodim 0507 Kota Bekasi dan Pemkot Bekasi gencar melaksanakan vaksin bagi warga Bekasi.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Program Vaksinasi dalam mencegah penyebaran Covid-19, Polres Metro Bekasi Kota bersama Kodim 0507 Kota Bekasi dan Pemkot Bekasi gencar melaksanakan vaksin bagi warga Bekasi.

Kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan di Puskesmas Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur pada Jumat (3/12/2021).

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

"Kegiatan Vaksinasi guna membangun Herd Immunity sehingga dapat menurunkan angka resiko kematian dan mencegah penyebaran Covid 19," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari kepada BeritaTrans.com.

Vaksin yang digunakan dalam vaksinasi itu yakni jenis Sinovac, AstraZeneca dan Pfizer. Di puskesmas itu, tim medis melakukan vaksin kepada 41 warga kelurahan Bekasi Jaya, dengan rincian 7 orang Sinovac, 24 Pfizer dan 10 orang AstraZeneca.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Selain itu, untuk mencegah penyebaran wabah yang saat ini masih ada di Kota Bekasi, petugas juga mengimbau kepada warga untuk tetap patuh terhadap prokes dengan menjaga 5M. (Dan)

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu