Polres Metro Bekasi Kota Terima 84 Siswa SPN yang Selesai Latihan Kerja

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 10/Des/2021 20:37 WIB
Polres Metro Bekasi Kota menerima 84 siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) yang telah selesai melakukan Latihan Kerja (Latja) di wilayahnya. Foto: istimewa. Polres Metro Bekasi Kota menerima 84 siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) yang telah selesai melakukan Latihan Kerja (Latja) di wilayahnya. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Polres Metro Bekasi Kota menerima 84 siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) yang telah selesai melakukan Latihan Kerja (Latja) di wilayahnya. 

Selanjutnya, para siswa akan dikirm kembali ke SPN untuk melakukan pendidikan lanjutan sebagai anggota Polri.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi (tengah). Foto: istimewa.

Upacara penyerahan siswa diterima langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota, Jumat (10/12/2021).

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

"Puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas rahmatNya kita bisa melaksanakan upacara pada pagi hari ini. Rekan-rekan siswa telah menerima teori di SPN dan disini rekan-rekan menjalani praktek," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi.

Jumlah siswa yang mengikuti latja di Polres Metro Bekasi Kota, sebanyak 91 orang. Namun, yang mengikuti upacara penyerahan sebanyak 84 orang siswa dikarenakan 7 orang siswa mengikuti maping Psikologi di Pondok Dayung.

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu

"Selamat kembali ke SPN, semoga selamat sampai tujuan, sampaikan salam kami kepada rekan-rekan di SPN, dan mohon maaf bila selama melaksanakan latja di sini ada yang kurang berkenan," imbuhnya.

Pelaksanaan upacara penyerahan siswa Diktuk SPN Polda Metro Jaya yang telah selesai melaksanakan latja di Polres Metro Bekasi Kota dihadiri juga oleh para PJU Polres Metro Bekasi Kota. (Dan)