Satlantas Polrestro Bekasi Kota Geber Sosialisasi Tertib dan Keselamatan Berkendara di Pool Taksi Blue Bird Narogong

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 11/Des/2021 14:55 WIB
Kanit Diyaksa Lantas Polrestro Bekasi Kota, AKP Sri Indira. Foto: istimewa. Kanit Diyaksa Lantas Polrestro Bekasi Kota, AKP Sri Indira. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Satlantas Polres Metro Bekasi Kota melalui Unit Dikyasa geber sosialisasi tertib dan keselamatan berlalu lintas bagi pengemudi menjelang nataru, Sabtu (11/12/2021).

Kali ini sosialisasi tersebut menyasar kepada pengemudi taksi di pool/garasi Blue Bird di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Rawalumbu, Bekasi, yang dimulai pukul 07.00 pagi.

Baca Juga:
Operasi Zebra Jaya 2022 Dimulai, Polres Metro Bekasi Kota Terjunkan 120 Personel Gabungan

Kanit Diyaksa Lantas Polrestro Bekasi Kota Mensosialisasi keselamatan dan tertib berlalu lintas ke pengemudi taksi Blue Bird. Foto: istimewa.

Kanit Diyaksa Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Sri Indira, mengutarakan, sosialisasi tersebut masih terkait keselamatan dan tata tertib berlalu lintas atau berkendara.

Baca Juga:
Satlantas Polrestro Bekasi Kota Sosialisasi Disiplin Berlalu Lintas ke Awak Bus di Terminal Bekasi: Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

"Sosialisasi itu juga agar mendisiplinkan pengemudi untuk tidak parkir sembarang. Drop inn dan drop off pada tempatnya serta senantiasa mengutamakan keselamatan diri dan penumpang. Dan pastikan juga kendaraan laik jalan," kata AKP Sri Indira kepada BeritaTrans.com melalui whatsapp, Sabtu (11/12/2021).

Dia juga memberikan keterangan tambahan kepada BeritaTrans.com, agar semua pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor agar menahan diri saat menyambut pergantian tahun.

Baca Juga:
Menhub Apresiasi Kendaraan Listrik Digunakan Blue Bird untuk Taksi

"Kita imbau juga kepada pengemudi saat menyambut pergantian tahun. Agar bekerja sama baik dengan pihak kepolisian. Untuk menekan fatalitas angka kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Anggota Unit Diyaksa Lantas Polrestro Bekasi Kota membagikan masker gratis ke pengemudi taksi Blue Bird. Foto: istimewa.

Dalam kegiatan sosialisasi tertib dan keselamatan berlalu lintas, ia bersama anggota juga membagikan masker gratis ke setiap pengemudi taksi tersebut.

"Masih di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Saya bersama delapan anggota Unit Dikyasa Lantas Polres Metro Bekasi Kota juga membagikan masker gratis ke setiap pengemudi taksi. Kita imbau juga kepada mereka agar selalu menerapkan 5M, agar bisa saling menjaga kesehatan diri sendiri maupun orang lain (penumpang)," tutup AKP Sri Indira. (Dan)