Keren! Satlantas Polrestro Bekasi Kota Beri Latihan Ujian Praktik Gratis Bagi Pemohon SIM

  • Oleh : Bondan

Minggu, 12/Des/2021 17:12 WIB
Salah satu peserta tengah mengikuti latihan ujian praktek halang rintang yang diadakan Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Minggu (12/12/2021). Foto: istimewa. Salah satu peserta tengah mengikuti latihan ujian praktek halang rintang yang diadakan Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Minggu (12/12/2021). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Para pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satpas 1220 Satlantas Polres Metro Bekasi Kota masih tinggi. Namun, kendala mereka terbanyak ialah gagal pada ujian praktik halang rintang.

Untuk itu, Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, menggelar latihan praktik ujian SIM, yang dilaksanakan setiap hari Minggu di area ujian praktik SIM. Ujian itu juga dilakukan secara gratis oleh petugas.

Baca Juga:
Ini Dia Lokasi dan Jadwal SIM Keliling di Kota Bekasi Bulan Juli 2023

"Ini merupakan inovasi dari petugas satlantas agar para pemohon SIM C khusunya, dapat lulus dengan mekanisme yang ada," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Minggu (12/12/2021).

Salah satu peserta yang mendapatkan latihan ujian praktik halang rintang dari Satlantas Polres Metro Bekasi Kota. Foto: istimewa.

Baca Juga:
Layanan SIM Keliling Polres Metro Bekasi Kota Buka Lagi Usai Libur Lebaran, Berikut Lokasinya

Nabila Ramanindita, salah satu pemohon SIM C menuturkan bahwa dirinya ikut dalam latihan praktik itu agar pada ujian yang sesungguhnya, dirinya sudah tau dan terbiasa dengan halang rintang yang diujikan.

"Saya mengikuti latihan ini, diharapkan dengan latihan ini, saya bisa mendapatkan SIM C," ungkapnya. (Dan)

Baca Juga:
Polisi Bakal Terapkan One Way di Jalan Kalimalang Arah Cikarang