Program Kampung Tangguh Jaya Polrestro Bekasi Kota Terus Dikembangkan

  • Oleh : Bondan

Selasa, 14/Des/2021 14:35 WIB
Bhabinkamtibmas memantau perkembangan tanaman hidroponik dan ternak ikan yang ada di wilayah itu. Foto: istimewa. Bhabinkamtibmas memantau perkembangan tanaman hidroponik dan ternak ikan yang ada di wilayah itu. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Kampung Tangguh Jaya (KTJ) yang merupakan program dari Polda Metro Jaya melalui Polres Metro Bekasi, masih terus dikembangkan. 

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan, selama masa pandemi, KTJ lebih fokus pada ketahanan pangan yang dikembangkan sendiri oleh para warga.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Tanaman Hidroponik pada program KTJ Polres Meteo Bekasi Kota. Foto: istimewa.

Terlihat di KTJ kelurahan Kranji, Bekasi Barat. Bhabinkamtibmas memantau perkembangan tanaman hidroponik dan ternak ikan yang ada di wilayah itu. 

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

"Pada kesempatan itu, anggota kita juga berpesan kepada warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta tetap menjaga prokes," ujar Kompol Erna Ruswing Andari kepada BeritaTrans.com, Senin (13/12/2021).

Lanjut dia, penegakan protokol kesehatan sangat penting terlebih lagi, Kota Bekasi masih dalam suasana pandemi Covid-19. (Dan)

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu