Linda dan Calon Penumpang KRL dari KA Lokal Walahar: Mohon Bus Gratis BPTJ segera Dioperasikan Kembali

  • Oleh : Ahmad

Senin, 10/Janu/2022 08:10 WIB
Penumpang di Stasiun Cikarang/foto:BeritaTrans.com/ahmad Penumpang di Stasiun Cikarang/foto:BeritaTrans.com/ahmad

CIKARANG (BeritaTrans.com) - Keberadaan Bus Bantuan Gratis dari pemerintah melalui Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek masih diharapkan oleh calon penumpang KRL di Stasiun Cikarang. 

Baca Juga:
BPTJ Gelar Rapat Persiapan Operasi Angleb 2024 di Wilayah Jabodetabek

Di Senin pagi, calon penumpang KRL mendatangi Stasiun Cikarang yang akan menggunakan transportasi CommuterLine mengarah ke Jakarta. 

Stasiun Cikarang sebagai titik awal keberangkatan dan tujuan akhir perjalanan KRL dari Jakarta diminati warga Cikarang sehingga terjadi kepadatan atau penumpukan penumpang di area stasiun tersebut. 

Baca Juga:
Bersama BPTJ, Komisi V DPR Tinjau Kesiapan Angleb di Terminal Baranangsiang & Poris Plawad

Bus bantuan gratis BPTJ di Stasiun Cikarang (foto:dokBeritaTrans.com/ahmad) 

Baca Juga:
Hari Kedua Ramp Check Jelang Angleb, Dishub Kota Bekasi Temukan 4 Bus Tak Laik Jalan di Terminal

Sudah dua pekan ini di setiap Senin tidak terlihat Bus bantuan gratis dari BPTJ untuk mengurai kepadatan penumpang. 

Calon penumpang KRL yang biasa beralih naik bus gratis tersebut terlihat ikut mengantre bersama pengguna CommuterLine lainnya. 

Seperti Linda dan Asri warga Cikampek yang baru turun dari KA Lokal Walahar, yang setiap Senin naik bus gratis berharap agar kembali dioperasikan bus gratis tersebut," Saya mau ke Sudirman, baru turun dari Cikampek naik KA Walahar, dikira ada bus gratis, eh ternyata tidak ada busnya, padahal sangat membantu banget, gak harus antre, dapat duduk nyaman, dan gratis lagi," ungkapnya saat ditemui BeritaTrans.com.

Sama halnya dengan Humairoh dan Vivi, yang biasa naik bus gratis tujuan Manggarai, sangat terbantu dengan adanya bus tersebut. 

Sementara itu di dalam peron Stasiun Cikarang, terlihat ramai penumpang menunggu KRL yang akan membawanya ke arah Jakarta.(ahmad)