Hantam Pembatas Jalan di Fly Over Kranji, Pengendara Motor dan Penumpangnya Tewas

  • Oleh : Bondan

Rabu, 12/Janu/2022 14:55 WIB
Satu pengendara sepeda motor dan satu penumpangnya, tewas di tempat setelah menabrak pembatas jalan dan tiang papan reklame di Jalan Raya Sultan agung, Medan Satria, Bekasi, Rabu (12/1/2022). Foto: istimewa. Satu pengendara sepeda motor dan satu penumpangnya, tewas di tempat setelah menabrak pembatas jalan dan tiang papan reklame di Jalan Raya Sultan agung, Medan Satria, Bekasi, Rabu (12/1/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Ngeri! Satu pengendara sepeda motor dan satu penumpangnya, tewas di tempat setelah menabrak pembatas jalan dan tiang papan reklame di Jalan Raya Sultan agung, Medan Satria, Bekasi, Rabu (12/1/2022).

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 05:00 pagi di fly over Kranji, ketika jalan masih sepi dan licin akibat hujan. Sepeda motor dengan plat nomor B 3438 KIK, melaju dari arah Jakarta menuju Kota Bekasi. 

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

"Kendaraan korban menabrak pembatas jalan dan beton tiang papan reklame yang berada di tengah lalu mengakibatkan benturan dibagian kepala dan kedua korban meninggal ditempat," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada Media.

Foto: istimewa.

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

Jasad dua korban bernama UH (30) dan AS(51) langsung dievakuasi ke rumah sakit umum Daerah Kota Bekasi (RSUD) untuk dilakukan visum.

Polisi telah mengamankan barang bukti kendaraan korban serta mengumpulkan keterangan beberapa saksi atas kejadian tersebut.  (Dan)

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!