Capai 97 Persen, Giat Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Terus Digelar

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 12/Janu/2022 17:03 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan dan Tim Relawan terus menggelar Suntik Vaksin Anak Usia 6-11 tahun di wilayahnya, Rabu (12/1/2022).

Untuk di Kelurahan Pulau Untung Jawa sendiri kegiatan dipusatkan di SDN 01 Pagi Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Baca Juga:
Polres Kepulauan Seribu Bagikan 100 Paket Beras Kepada Warga Terdampak COVID19 Pulau Lancang yang Sudah Suntik Booster

Diketahui, dalam mensukseskan program Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 tahun di Pulau Untung Jawa ini pihak Polsek melakukan berbagai upaya agar capaiannya semaksimal mungkin dengan melaksanakan kegiatan setiap hari termasuk Sabtu dan Minggu.

Baca Juga:
Gelar Operasi Yustisi Gabugan di 2 Pulau Permukiman, Polsek Kep Seribu Selatan Beri Sanksi 7 Pelanggar Protokol Kesehatan

Terdata, sasaran vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kelurahan Pulau Untung Jawa sejumlah 294 orang anak sudah ter vaksin 286 orang anak dan sisa 8 orang anak.

"Iya, saat ini dari 294 anak sudah ter vaksin 286 dan tersisa 8 orang anak. Dari 8 yang belum ter vaksin, 7 anak berada diluar pulau dan 1 sakit. Sehingga capaian vaksin anak di Kelurahan Pulau Untung Jawa sebesar 97 persen," ujar AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu.(ahmad)

Baca Juga:
Di Dermaga Marina Ancol, 148 Penumpang Kapal Scan PeduliLindungi Sebelum Berangkat Ke Pulau Seribu