Anak Anggota Polisi Usia 6-11 Tahun Ikuti Suntik Vaksin di Polres Kepulauan Seribu

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 15/Janu/2022 14:30 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun, Polres Kepulauan Seribu menggelar suntik vaksin bagi putra putri personelnya di Kantor Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Sabtu (15/1/2022).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian,SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Ny. Ilha Eko Wahyu yang meninjau langsung kegiatan menuturkan, bahwa kegiatan vaksin anak ini diperuntukkan bagi putra putri personel Polres Kepulauan Seribu yang berusia 6-11 tahun yang belum suntik vaksin.

Baca Juga:
Hari Ini Polsek Kep Seribu Selatan Gelar Operasi Yustisi Gabungan di 3 Pulau Dapati 11 Pelanggar Protokol Kesehatan

"Iya, kita setiap hari disibukan dengan melaksanakan kegiatan suntik bagi anak usia 6-11 tahun diwilayah Kepulauan Seribu, sementara anak anak anggota ada yang belum suntik vaksin. Oleh karena itu setelah tugas pelaksanaan program suntik vaksin di wilayah Kepulauan Seribu sudah mencapai hasil yang maksimal kini saatnya kita fokuskan kepada anak anak anggota," tutur Eko Wahyu.

Kegiatan suntik vaksin diselenggarakan oleh Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu bersama Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Kepulauan Seribu ini dilaksanakan di Klinik Pratama Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol.

Baca Juga:
95 Penumpang Kapal ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol, Sebelum Berangkat Wajib Scan PeduliLindungi

Sebagai pelaksana adalah tenaga kesehatan yang semuanya dari personel seksi kedokteran dan kesehatan Polres Kepulauan Seribu pimpinan Kasi Dokkes dr. Isti Iryan Prianti selaku Kasi Dokkes Polres Kepulauan Seribu dengan peserta vaksin anak personel Polres Kepulauan Seribu yang berusia 6-11 tahun dan belum pernah suntik vaksin.

"Hari ini sejumlah 40 putra putri dari anggota Polres Kepulauan Seribu mengikuti suntik vaksin. Dari 40 orang anak yang hadir dimana 36 ter vaksin, 3 tertunda, sementara kurang umur 1 orang anak," ujar dr. Isti selaku Ketua Pelaksana.

Baca Juga:
Baru Tiba di Dermaga Pulau Pari, 50 Penumpang Kapal Diwajibkan PeduliLindungi dan Jaga Protokol Kesehatan

Terlihat saat pelaksanaan suntik vaksin, Kapolres Kepulauan Seribu bersama Ketua Bhayangkari Kepulauan Seribu memberikan semangat kepada anak anak anggota yang ikut vaksin dan memberikan bingkisan kepada semua anak yang baru selesai melaksanakan suntik.(ahmad)