Bus Kota Langsung Penuh Usai Digeruduk Penumpang di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 17/Janu/2022 07:40 WIB
Bus kota tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (17/1/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus kota tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (17/1/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Walaupun mendung, calon penumpang bus kota tetap semangat menanti kehadirannya, Senin (17/1/2022) pagi.

Saat BeritaTrans.com tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, sejumlah calon penumpang yang mayoritas pekerja itu telah tampak berdiri di sisi jalan. Mereka terlihat begitu santai dalam penantiannya.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Calon penumpang bus kota di sisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Sejumlah pekerja perempuan itu ada yang tetap berdiri di sisi jalan. Ada pula juga yang sembari duduk di warung-warung yang ada disekitaran depan Gerbang Tol Bekasi Timur.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Tak pakai lama, sejumlah bus kota mulai berdatangan ke depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Bus-bus berbadan besar itu ada yang pemberangkatan dari Terminal Bekasi maupun di sekitaran wilayah Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Saat bus kota tiba langsung diserbu calon penumpang yang telah menunggunya. Mereka berlarian di tengah bus masih berjalan perlahan dan berjubel masuk ke dalam bus kota. Di dalam bus kota yang tiba telah terisi penumpang dan belum terlihat penuh.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Namun, begitu calon penumpang menyerbu, bus kota langsung seketika penuh. Selain itu BeritaTrans.com melihat, sejumlah bus kota ke berbagai rute, hampir rata tingkat keramaian dari para penggunanya. (Dan)