Daftar Rute Penerbangan Paling Dibenci Pramugari, Banyak Cowok Mesum!

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 26/Janu/2022 08:08 WIB
Ilustrasi peamugari. Foto: istimewa. Ilustrasi peamugari. Foto: istimewa.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Banyak yang ingin jadi pramugari karena gajinya yang fantastis. Tapi, tentu semua pekerjaan ada risikonya. Seorang pramugari yang pekerjaannya berpindah dari suatu lokasi ke lokasi lain membuat dirinya mendapat pengalaman dari masing-masing rute penerbangan.

Menelusuri situs tanya jawab Quora, ternyata ada rute penerbangan yang paling tidak disukai oleh para pramugari. Seorang pengguna Quorayang bernama Farhan Munir pun mengungkapkan pengalaman ayahnya yang bekerja untuk salah satu maskapai di negara lain.

Baca Juga:
Tabrak Burung, Kaca Depan Boeing 777-200ER PIA Retak, Pilot Alihkan Pendaratan

Dirinya menyebut bahwa rute penerbangan dari dan atau ke daerah sub-continent yang biasa disebut IPB oleh para pramugari (India, Pakistan, Bangladesh) adalah rute penerbangan yang paling tidak disukai oleh para awak kabin.

Ternyata, ada banyak alasan mengapa para pramugari ini tidak suka mendapatkan rute penerbangan dari atau yang menuju ke India, Pakistan dan Bangladesh. Dirinya menyebut, faktor utamanya adalah para penumpang dan kebiasaan mereka dari negara tersebut.

Baca Juga:
Intip Pesona Pramugari Sunaina, Mata Cantik Bikin Lelaki Terpesona

Farhan menyebut, para penumpang dari negara ini biasanya datang dengan rombongan keluarga besar. Tak lama setelah mereka menaiki pesawat, gerombolan ini biasanya akan segera bertukar kursi pesawat dan berpindah tempat duduk seenaknya.

Tak sampai disitu, kebanyakan laki-laki yang berasal dari negara ini merupakan penumpang dengan pikiran yang kotor. Mereka menganggap bahwa pramugari adalah tontonan yang sering mereka jumpai di video syur.

Baca Juga:
Pramugari Cantik Foto Bareng Al Ghazali di Pesawat, Warganet Dibikin Baper

"Lelaki otak mesum. Manusia tipikal ini biasanya dengan gampangnya berpikir bahwa pramugari adalah makhluk hidup yang sering mereka tonton di film. Alias film porno," tulisnya pada situs tersebut, yang dikutip, Jumat (21/1/2022).

Selain itu, para penumpang juga terus mendesak pramugari untuk memberikannya alkohol gratis. Bahkan, hal ini sempat membuatnya frustasi seakan ia ingin loncat dan terjun bebas saja dari pesawat itu.

Kemudian, ia juga mengungkapkan bahwa penerbangan langsung dari Amerika Serikat, Kanada dan Australia menuju negara asal mereka merupakan hal yang harus dihindari.

Sebab, para orangtua akan membiarkan bayi dan anak balita berbuat sesuka hati mereka dan menimbulkan kericuhan selama 15 jam penerbangan.

Juga soal makanan, mereka akan komplain karena salah satu penumpang hanya makan makanan halal, yang lainnya seorang vegetarian. Yang satu lagi tidak boleh makan babi, yang lainnya tidak ingin makan daging sapi.

Lalu mereka akan mengeluh bahwa makanannya tidak terasa seperti masakan rumah dan rasanya sama sekali tidak enak.

Disisi lain, hal yang paling pramugari benci melakukan perjalanan dengan rute penerbangan tersebut adalah kebiasaan mereka yang tidak mau menyiram toilet setelah selesai menggunakannya. Juga, ia bahkan menunjukkan gambar toilet pesawat yang penuh dengan tisu berserakan dan juga sampah. (dn/sumber: okezone.com)