Viral! Wanita Ini Ketahuan Menyusui Kucing di Pesawat

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 03/Feb/2022 01:42 WIB
Foto:istimewa/ilustrasi Foto:istimewa/ilustrasi

AS (BeritaTrans.com) - Seorang perempuan yang tak disebutkan namanya menjadi viral di media sosial lantaran ketahuan menyusui anak kucing di dalam pesawat. Aksi itu dilakukan saat ia berada di pesawat Delta yang terbang dari New York ke Atlanta, Amerika Serikat. 

Lantaran hal itu, seorang pramugari pun memintanya berulang kali untuk berhenti dan memasukkan kucingnya kembali ke kandangnya, namun wanita itu menolak. Karena terus diabaikan, sang pramugari lalu mengirim pesan ke staf Delta di Atlanta melalui Aircraft Communications Addressing and Reporting System (ACARS). Mereka memberitahukan staf Delta di bandara tujuan bahwa seorang penumpang di kursi 13A "sedang menyusui seekor kucing dan tidak mau memasukkan kucing kembali ke kandangnya."

Baca Juga:
Pesawat Boeing 787 LATAM Airlines Terjun Bebas, Penumpang Terlempar dari Kursi hingga 50 Terluka

Mengutip New York Post, pramugari Ainsley Elizabeth, yang berada di pesawat selama insiden tersebut, langsung memviralkannya ke TikTok pada 13 November 2021 lalu untuk menjelaskan lebih lanjut tentang apa yang terjadi. 

"Perempuan ini membawa kucing tak berbulu yang terbungkus selimut sehingga terlihat seperti bayi. Bajunya terangkat dan dia mencoba membuat kucing itu menyusu dan dia tidak mau memasukkan kucing itu kembali ke kandang. Dan kucing itu terus mengeong," katanya.

Baca Juga:
Pesawat Boeing United Airlines Menukik 28 Ribu Kaki Sekitar 10 Menit, Penumpang Panik

Elizabeth mengungkapkan dalam video lain bahwa pihak keamanan akhirnya terlibat untuk menertibkan perempuan tersebut. Namun, dia tidak mengetahui apa yang terjadi pada wanita dan kucingnya begitu pesawat mendarat di Atlanta.

Maskapai Delta sendiri sebenarnya tidak melarang perempuan untuk menyusui di pesawat. Menggunakan pompa ASI juga diperbolehkan di dalam pesawat. 

Baca Juga:
Malah Beli Kopi saat Boarding, Istri Ditinggal Suami Naik Pesawat

Tidak hanya itu, Delta juga mengizinkan hewan seperti anjing kecil, kucing, dan burung untuk naik ke penerbangan domestik selama dapat masuk ke dalam kandang peliharaan kecil yang berventilasi.(amt/sumber:cnbcindonesia.com)