Gerbang Tol Bekasi Timur Hening Calon Penumpang Bus Kota, PPKM Level 3 kah?

  • Oleh : Bondan

Senin, 14/Feb/2022 08:14 WIB
Bus kota rutr Tanah Abang-Bekasi di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (14/2/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus kota rutr Tanah Abang-Bekasi di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (14/2/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di wilayah Jabotabek membuat sebagian pekerja beraktivitas di rumah.

Hal itu terlihat dari jumlah calon penumpang bus kota yang berada di depan Gerbang Tol Bekasi Timur terlihat tidak terlalu ramai pada Senin (14/2/2022). Gerbang tol Bekasi Timur yang biasa diramaikan calon penumpang bus kota disaat dimulainya aktivitas di senin pagi, kini calon penumpang tampak sedikit yang menanti kedatangan bus kota.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Calon penumpang bus kota di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Bukan hanya itu saja, di lokasi pun juga tidak terlihat calon penumpang berlarian mengejar dan berebut bus kota pada seperti sebelum berlakunya PPKM level 3.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Begitu juga dengan bus kota yang berada di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Bus-bus berbadan besar itu tampak lengang dari calon penumpang. Yang biasanya pada hari pertama aktivitas pekerja di mulai, bus selalu terisi penuh dan direbutlan calon penumpangnya. Bus-bus yang berdatangan dari Terminal Bekasi dan sekitaran wilayah Bulak Kapal, Bekasi Timur juga terlihat lengang penumpang.

Dengan minimnya calon penumpang membuat bus kota berhenti sejenak disisi jalan depan Gerbang Tol, menanti calon penumpangnya. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi